Rabu, 11 Juni 2014

Bekap Sasaki, Tommy Melangkah ke Perempat Final

Share & Comment



TOKYO – Indonesia berhasil menempatkan satu wakilnya di perempatfinal Japan Open Super Series 2014. Ya, pemain tunggal putra, Tommy Sugiarto sukses membungkam pebulutangkis tuan rumah, Sho Sasaki dengan dua set langsung 21-12 dan 21-18.

Bertanding di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Kamis 12 Juni waktu setempat, Tommy mampu mendikte permainan Sasaki. Tak ayal, permainan pun berakhir hanya dengan tempo 45 menit saja.

Dengan hasil ini, asa Indonesia untuk meraih gelar di Jepang sangat terbuka lebar. Akan tetapi, jika inkonsistensi menghinggapi pemain Indonesia, tentu kesempatan menjadi yang terbaik akan buyar.

Tommy sendiri bermain cukup konsisten. Memulai set pertama dengan sangat baik mengalahkan pebulutangkis Inggris, Rajiv Ouseph, juga dengan skor yang meyakinkan, 21-10 dan 21-15.

Dan di babak perempatfinal, Tommy akan menunggu lawan antara pebulutangkis unggulan pertama, Lee Chong Wei atau Marc Zwiebler yang saat ini sedang bertanding.

Sumber: Okezone.com

Tags: ,

Artikel Di Tulis Oleh

Blog HL8 Sports memuat berita terkini seputar informasi olahraga terbaru dan terupdate langsung untuk Anda. Jangan sampai ketinggalan yaahh ^.^

0 komentar:

Posting Komentar

 

HL8 Sports

HL8 Partners

Mau Yang Lebih Menarik?

hl8
Hak Cipta © HL8 Sports | Desain Oleh Templateism.com