Kamis, 24 Juli 2014

Tekuk Gresik United, Rahmad Darmawan Tak Puas

Share & Comment



Pelatih Persebaya Surabaya Rahmad Darmawan mengaku tak puas dengan performa anak asuhnya ketika mengalahkan Gresik United 2-0 dalam pertandingan uji coba di lapangan Brigif 1 Marinir, Sidoarjo, Kamis (24/7) malam WIB.

Dalam laga ini, Persebaya tidak bisa menurunkan skuat terbaiknya, karena dipanggil memperkuat timnas senior dan U-23. Rahmad pun akhirnya memakai beberapa pemain Persebaya U-21. Di laga uji coba itu, dua gol Persebaya dilesakkan M Ilham pada menit ke-45, dan Anshori di menit ke-55.

Menurut RD, sapaan Rahmad, ia terpaksa menerapkan skema permainan berbeda akibat absennya sejumlah pemain pilar. Selain itu, penyelesaian akhir menjadi perhatian RD yang harus dibenahi usai Lebaran.

Sebelumnya, RD sempat menyatakan ingin melihat aksi rekrutan anyar di putaran kedua, Issac Poppo. Sejak diboyong Persebaya, Issac belum pernah menjalani laga kompetitif bersama Bajul Ijo.

“Permainan kami tidak maksimal, karena ada beberapa pemain yang tak bisa main di uji coba ini. Issac Poppo juga sedang mengurus administrasi visa kerja. Saya harus memakai formasi berbeda dibandingkan biasanya,” ujar RD.

“Selain itu, penyelesaian akhir juga lemah. Setelah libur Lebaran, kami akan intensifkan latihan penyelesaian akhir.”


Sumber : goal.com
Tags: , ,

Artikel Di Tulis Oleh

Blog HL8 Sports memuat berita terkini seputar informasi olahraga terbaru dan terupdate langsung untuk Anda. Jangan sampai ketinggalan yaahh ^.^

0 komentar:

Posting Komentar

 

HL8 Sports

HL8 Partners

Mau Yang Lebih Menarik?

hl8
Hak Cipta © HL8 Sports | Desain Oleh Templateism.com