Minggu, 28 September 2014

Ferguson Bujuk Ronaldo Agar Pindah ke MU

Share & Comment



Keinginan Manchester United membawa pulang Cristiano Ronaldo dariReal Madrid didukung penuh oleh Sir Alex Ferguson. Mantan manajer MU itu bahkan telah merayu Ronaldo agar mau pindah di musim dingin Januari 2015 nanti.

Francois Gallardo yang bertugas sebagai agen pemain mengakui bahwa Ferguson sudah menghubungi Ronaldo pada 24 September 2014 lalu. Ia yakin isi pembicaraan itu soal ajakan pindah ke kubu Setan Merah.

"Pada Rabu lalu Cristiano menerima telepon dari Ferguson dan membahas soal peluang untuk kembali ke United," kata Gallardo pada Le Sport 10

"Dia (Ronaldo) memang masih senang di Real Madrid. Tapi proses transfer seluruhnya dikendalikan oleh Jorge Mendes (agen Ronaldo)," ucapnya lagi.

Keinginan agar Ronaldo kembali memperkuat MU memang datang dari banyak kalangan. Bahkan pada Sabtu (27/9/2014) fans garis keras MU rela terbang jauh-jauh dari Inggris ke Spanyol hanya untuk membentangkan spanduk raksasa bertuliskan 'Come Home Ronaldo' di langit Estadio Camp El Madrigal, tempat digelarnya laga Vilarreal melawan Real Madrid.

Sosok Ferguson sendiri sangat berperan penting dalam karier Ronaldo. Pada 2003 lalu, Ferguson merekrutnya dari Sporting CP dan mendidik Ronaldo hingga bisa menjelma menjadi pemain bintang seperti saat ini.


bola.liputan6
Tags: , , ,

Artikel Di Tulis Oleh

Blog HL8 Sports memuat berita terkini seputar informasi olahraga terbaru dan terupdate langsung untuk Anda. Jangan sampai ketinggalan yaahh ^.^

0 komentar:

Posting Komentar

 

HL8 Sports

HL8 Partners

Mau Yang Lebih Menarik?

hl8
Hak Cipta © HL8 Sports | Desain Oleh Templateism.com