Kamis, 09 April 2015

Juventus dan Inter Milan Rebutan Van Persie

Share & Comment



HL8 Sports - Akhir musim ini, Manchester United sudah merencanakan bakal melepas Robin van Persie. Usia yang sudah 31 tahun menjadi alasan utama MU berniat melepas mantan kapten Arsenal tersebut.

Van Persie bergabung dengan Setan Merah --julukan MU-- pada tahun 2012. Pada musim pertamanya, dia mempersembahkan gelar Liga Premier Inggris yang ke-20 untuk MU.

Musim ini, performa pemain asal Belanda tersebut menurun seiring bertambahnya usia. Karena hal tersebut, manajer Setan Merah, Louis van Gaal akan melepasnya.

Seperti diberitakan Squawka, dua tim asal Italia, Inter Milan dan Juventus bersedia menampung ketajaman striker asal Belanda tersebut. Kedua tim tersebut dikabarkan siap membayar Van Persie seharga 18 juta pound, atau setara dengan Rp 345 miliar.

Kontrak Van Persie di Old Trafford Stadium bakal kadaluarsa pada 16 Juni 2016. Manajemen Setan Merah bersedia melepasnya dengan harga 22 juta pound, atau Rp 422 miliar.

Nantinya, uang penjualan Van Persie bakal digunakan MU untuk mendatangkan striker Paris Saint-Germain, Edinson Cavani.
Tags: , , , , ,

Artikel Di Tulis Oleh

Blog HL8 Sports memuat berita terkini seputar informasi olahraga terbaru dan terupdate langsung untuk Anda. Jangan sampai ketinggalan yaahh ^.^

0 komentar:

Posting Komentar

 

HL8 Sports

HL8 Partners

Mau Yang Lebih Menarik?

hl8
Hak Cipta © HL8 Sports | Desain Oleh Templateism.com