Kamis, 05 Maret 2015

Real Madrid Menyesal Boyong Penyerang MU

Share & Comment


HL8 Sport - Nasib penyerang Manchester United yang kini sedang dipinjamkan ke Real Madrid, Javier Chicarito, sungguh malang. Sudah tersisih dari skuat utama Setan Merah, Chicarito juga tidak mendapat jaminan bermain bagi Madrid di musim berikutnya.

Seperti dilansir Football-Espana (6/3), salah satu sumber, Melchor Ruiz, mengungkap Los Blancos sebenarnya menyesal meminjam penyerang asal Meksiko itu. "Mereka menyadari kalau mereka telah mengambil langkah yang salah setelah melihat kontribusinya."

Chicarito bergabung dengan Los Blancos sebagai pemain pinjaman untuk durasi satu tahun. Hal ini dikarenakan skuat MU juga mendatangkan penyerang lainnya, Radamel Falcao.

Namun ia baru dipercaya tampil sebanyak 11 kali di Liga Spanyol dan hanya mampu mencetak tiga gol. Raihan tersebut membuat Chicarito meraih rapor buruk di mata manajemen Madrid.

"Musim ini berjalan tidak terlalu baik bagi sang pemain dan mereka juga menyadari tidak ada gunanya mendatangkannya jika tidak dimainkan."

"Dengan hormat di musim mendatang, tidak akan ada lagi pengganti. Klub berpikir Jese Rodriguez dapat menjadi alternatif di lini serang, walaupun saat ini ia masih berada jauh kualitasnya."
bola.liputan6
Tags: , ,

Artikel Di Tulis Oleh

Blog HL8 Sports memuat berita terkini seputar informasi olahraga terbaru dan terupdate langsung untuk Anda. Jangan sampai ketinggalan yaahh ^.^

0 komentar:

Posting Komentar

 

HL8 Sports

HL8 Partners

Mau Yang Lebih Menarik?

hl8
Hak Cipta © HL8 Sports | Desain Oleh Templateism.com