Jumat, 13 Maret 2015

"Madrid Harus Tinggalkan Sisi Egois"

Share & Comment
 



HL8 Sports - Real Madrid gagal meraih hasil positif dalam tiga laga terakhirnya. General Manajer Los Blancos, Arrigo Sacchi, memiliki pandangan tersendiri penyebab buruknya performa Los Blancos.

Skuat asuhan Carlo Ancelotti itu hanya bermain imbang kontra Villarreal di ajang Liga Spanyol pada 2 Maret lalu. Mereka juga menyerah 0-1 dari Athletic Bilbao pada 8 Maret 2015.

Puncaknya, mereka menyerah 3-4 dari Schalke di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Beruntung Madrid masih lolos karena pada pertemuan sebelumnya mereka unggul 2-0 atas Schalke.

"Real Madrid seperti terpaku pada permainannya sendiri. Mereka harus bermain sebagai tim dan meninggalkan sisi egois mereka," sebut Sacchi seperti dilansir Tribalfootball (13/3).

Kini Los Blancos terancam gagal memenangi gelar Liga Spanyol. Karena saat ini mereka tertinggal satu poin dari sang pemuncak klasemen, Barcelona.

Selain itu, Madrid juga belum memiliki posisi yang aman di Liga Champions. Beberapa nama besar, Bayern Muenchen dan Barcelona dapat menjadi ancaman serius bagi Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.

"Masalah terbesar Real Madrid adalah menemukan motivasinya kembali dan mengembalikan performa terbaiknya. Ancelotti adalah sosok yang tepat untuk itu semua," pungkasnya.
Tags: , , , ,

Artikel Di Tulis Oleh

Blog HL8 Sports memuat berita terkini seputar informasi olahraga terbaru dan terupdate langsung untuk Anda. Jangan sampai ketinggalan yaahh ^.^

0 komentar:

Posting Komentar

 

HL8 Sports

HL8 Partners

Masukan Email Sobat Disini

Mau Yang Lebih Menarik?

hl8
Hak Cipta © HL8 Sports | Desain Oleh Templateism.com