Sabtu, 13 September 2014

Arsenal dan City Berbagi Poin di Emirates

Share & Comment





Arsenal berbagi angka dengan Manchester City dalam lanjutan Liga Premier, Sabtu (13/9/2014) di Emirates Stadium. Aksi saling balas gol mewarnai laga yang berakhir dengan skor 2-2.

Sejak peluit babak pertama dimulai, Arsenal yang memasang penyerang barunya, Danny Welbeck, langsung tampil menekan. Melalui kerja sama dengan Mesut Ozil dan Alexis Sanchez, The Gunners berulang kali merepotkan barisan pertahanan City. Bahkan Welbeck hampir menjebol gawang Joe Hart pada menit ke-12, namun bola masih membentur tiang gawang.

Namun tampil mendominasi ternyata pasukan Arsene Wenger malah kecolongan lebih dulu. Penyerang The Citizens, Sergio Aguero berhasil membawa Manchester City unggul di menit 28. Kejadian bermula dari serangan balik.

Jesus Navas berhasil melakukan tusukan dari sayap kanan usai memanfaatkan kesalahan antisipasi pemain Arsenal. Dengan mudah Navas mengirim bola ke dalam kotak penalti, tempat Aguero menunggu. Skor 1-0 untuk keunggulan City bertahan hingga turun minum.

Memasuki paruh kedua, Arsenal berbalik unggul melalui gol yang dicetak Jack Wilshere pada menit 63 dan Alexis Sanchez di menit 74. Namun keunggulan The Gunners tidak bertahan lama.

Pemain belakang City, Martin Demichelis menyamakan kedudukan menjadi 2-2 melalui sundulan kepala. Gol dicetak pemain Argentina itu memanfaatkan umpan tendangan sudut yang dilakukan Aleksandar Kolarov.

Walau bola sempat dihalau penjaga gawang Arsenal, Wojciech Szczesny, akan tetapi laju bola tetap masuk ke dalam gawang. Hasil imbang 2-2 sama pun harus diterima kedua klub.

Susunan pemain:

Arsenal (4-2-3-1): Szczęsny; Debuchy (Chambers), Koscielny, Mertesacker, Monreal; Flamini (Arteta), Ramsey; Ozil, Wilshere, Alexis; Welbeck (Chamberlain)

Manchester City (4-2-3-1): Hart; Zabaleta, Demichelis, Kompany, Clichy; Fernandinho (Kolarov), Lampard (Nasri); Jesus Navas, Milner, David Silva; Sergio Aguero (Dzeko).
Tags: , ,

Artikel Di Tulis Oleh

Blog HL8 Sports memuat berita terkini seputar informasi olahraga terbaru dan terupdate langsung untuk Anda. Jangan sampai ketinggalan yaahh ^.^

0 komentar:

Posting Komentar

 

HL8 Sports

HL8 Partners

Mau Yang Lebih Menarik?

hl8
Hak Cipta © HL8 Sports | Desain Oleh Templateism.com