Sabtu, 29 November 2014

Klasemen Liga Inggris Pasca Kemenangan Arsenal, MU dan Liverpool

Share & Comment




Tiga klub besar Arsenal, Manchester United (MU) dan Liverpool berhasil meraih kemenangan pada Sabtu (29/11/2014) malam WIB. Namun demikian, puncak klasemen Liga Primer Inggris tetap diduduki Chelsea.

Chelsea sebenarnya hanya meraih satu poin usai ditahan imbang 0-0 oleh tuan rumah Sunderland. Meski begitu, The Blues masih bertengger nyaman di puncak klasemen dengan 33 poin. John Terry dan kawan-kawan unggul tujuh angka atas Southampton di posisi kedua.

Di laga lainnya, Arsenal yang sukses mengalahkan West Bromwich Albion 1-0 berada di peringkat enam. The Gunners mengoleksi 20 angka dari 13 pertandingan.

Sementara itu, MU mengalahkan Hull City dengan skor telak 3-0 di Old Trafford. Ini adalah kemenangan ketiga beruntun MU di Liga Primer Inggris. Setan Merah kini berada di posisi empat dan hanya terpaut dua angka dari Manchester City yang tepat berada di atasnya.

Pada laga lainnya, Liverpool unggul tipis 1-0 atas Stoke City. Gol di menit akhir dari Glen Johnson menjadi penyelamat muka Liverpool. Kemenangan itu mengantarkan The Reds ke posisi 11 dengan 17 angka.

bola.liputan6





Belum Daftar ? Daftar sekarang dari salah satu link favorit kami di bawah ^.^




Salam HL8 Asia
Tags: , , , ,

Artikel Di Tulis Oleh

Blog HL8 Sports memuat berita terkini seputar informasi olahraga terbaru dan terupdate langsung untuk Anda. Jangan sampai ketinggalan yaahh ^.^

0 komentar:

Posting Komentar

 

HL8 Sports

HL8 Partners

Mau Yang Lebih Menarik?

hl8
Hak Cipta © HL8 Sports | Desain Oleh Templateism.com