Rabu, 12 November 2014

Tevez Bicara Hubungannya dengan Messi

Share & Comment




Carlos Tevez senang dapat kembali membela tim nasional Argentina. Penyerang Juventus itu tidak sabar main bareng Lionel Messi lagi saat Tim Tango bertemu Kroasia pada laga uji coba Rabu (12/11/2014) malam WIB.

Tevez sudah absen memperkuat timnas Argentina selama tiga tahun. Selama Argentina dilatih Alejandro Sabella, Tevez selalu tersisih.

Performa apik eks pemain Manchester United itu bersama Juventus membuat pelatih Argentina Gerardo Martino memutuskan memanggilnya kembali untuk melawan Krosia dan Portugal 18 November mendatang.

Kabarnya Tevez tidak pernah dipanggil ke timnas Argentina oleh Sabella karena hubungan dengan Messi kurang cocok. Tevez menyangkal kabar tersebut. Dia malah memuji Messi sebagai pesepakbola terbaik di dunia saat ini dan tak sabar berduet di lini depan.

"Saya ingin bermain bersama Messi. Dia pemain nomor satu. Saya pikir saya telah mengatakan ini sejak lama," kata Tevez kepada Ole.

"Bermain bersama Messi merupakan kesenangan terbesar yang bisa dimiliki setiap pemain. Ketika saya melihatnya di acara publik belum lama ini, kami berbicara mengenai banyak hal selama satu setengah jam."

"Sekarang waktu yang tepat untuk kembali ke tim nasional dan pada saat ini dalam karierku, saya menganggap ini kembali penting," tegas Tevez.
Tags: , , , , ,

Artikel Di Tulis Oleh

Blog HL8 Sports memuat berita terkini seputar informasi olahraga terbaru dan terupdate langsung untuk Anda. Jangan sampai ketinggalan yaahh ^.^

0 komentar:

Posting Komentar

 

HL8 Sports

HL8 Partners

Masukan Email Sobat Disini

Mau Yang Lebih Menarik?

hl8
Hak Cipta © HL8 Sports | Desain Oleh Templateism.com