Jumat, 13 Maret 2015

Bek Tangguh Barcelona Girang Bakal Dapat Momongan

Share & Comment




HL8 Sports - Dengan gembira bek tangguh Barcelona, Marc Bartra mengumumkan bila telah mendapatkan buah kasih dari pacar seksinya, Melissa Jimenez.

Rona bahagia terpancar dari wajah bek berusia 24 tahun tersebut. Kehamilan Melissa membuatnya merasa menjadi pria dewasa. Bartra sudah tidak sabar menjadi orang tua.


"Melissa dan saya sangat senang memberitahukan salah satu kisah besar di kehidupan kami. Saya dan dia akan menjadi orang tua untuk pertama kalinya," tutur Bartra, seperti diberitakan El Balon Rosa.

"Anak kami sedang dalam perjalanan menuju ke dunia. Ini merupakan momen besar bagi kami dan tidak ada alasan untuk menyerah dan terus bekerja keras," tegas bek kelahiran Sant Jaume, Spanyol tersebut.
 

Kisah Cinta Bartra dan Melissa

Bartra dan Melissa sudah merajut asmara sejak April 2014. Sebelum menjalin cinta dengan Bartra, wanita cantik berusia 25 tahun tersebut berpacaran dengan penyanyi Dani Martin.

Melissa dan Bartra mempublikasikan cinta mereka saat Barcelona melawan Real Madrid pada final Copa del Rey 2014. Di pertandingan tersebut, Melissa menonton pertandingan bersama Coral Simanovich (pacar gelandang Barcelona, Sergi Roberto).

Usai pertandingan tersebut, melalui akun Twitter pribadinya, Melissa meresmikan hubungan cintanya dengan Bartra dengan mengunggah foto bertlusikan: 'M cinta M'. Tulisan itu diyakini memiliki arti: 'Melissa cinta Marc'.

Melissa adalah seorang jurnalis di salah satu televisi Spanyol, Telecinco. Stasiun televisi tersebut hanya menyiarkan dan meliput kejuaraan balap motor paling bergengsi di dunia, yakni MotoGP.
Tags:

Artikel Di Tulis Oleh

Blog HL8 Sports memuat berita terkini seputar informasi olahraga terbaru dan terupdate langsung untuk Anda. Jangan sampai ketinggalan yaahh ^.^

0 komentar:

Posting Komentar

 

HL8 Sports

HL8 Partners

Mau Yang Lebih Menarik?

hl8
Hak Cipta © HL8 Sports | Desain Oleh Templateism.com