Senin, 27 Oktober 2014

Pemain PSS Sleman dan PSIS Semarang Bikin 5 Gol Bunuh Diri

Share & Comment






Yogyakarta – Sepakbola Indonesia kembali ‘berduka’ setelah adanya pengaturan skor di Grup N babak 8 besar Divisi Utama 2014. Pelakunya adalah PSS Sleman dan PSIS Semarang yang membuat heboh seluruh pecinta sepakbola Tanah Air.

Kedua tim sebenarnya sudah memastikan lolos ke babak semifinal, dan laga terakhir yang mempertemukan keduanya hanyalah laga penentuan juara grup. Namun yang terjadi adalah pertandingan berakhir dengan skor 3-2 untuk PSS Sleman, dimana kelima gol merupakan hasil bunuh diri.

Usut punya usut, kedua tim nampaknya tidak ingin bertemu dengan Pusamania Borneo FC di babak semifinal, sehingga menolak untuk menjadi juara grup. PBFC sendiri hanya menjadi runner up di Grup P, sehingga otomatis akan menghadapi juara Grup N di semifinal.

Informasi yang diterima HL8 Indo, PSS Sleman dalam posisi juara grup jika pertandingan berakhir imbang. Dan setelah pertandingan berjalan 80 menit, skor masih tetap imbang 0-0. Di tambah pemain PSIS yang tidak berniat merebut bola, pemain PSS akhirnya mencetak gol ke gawang sendiri pada menit 86.

Gol bermula ketika salah seorang pemain belakang PSS melepaskan back pass ke kiper yang dengan sengaja membiarkan bola masuk ke gawang. Setelah itu pemain belakang tersebut yang dengan sengaja mencetak gol ke gawang sendiri. Skor 2-0 untuk PSIS hingga menit 89.

Tak terima, PSIS langsung bermain keras dan merebut bola. Setelah berhasil merebut bola, pemain PSIS membalas dengan mencetak 3 gol ke gawang sendiri sekaligus di sisa 3 menit tambahan waktu babak kedua. Skor akhir pun menjadi 3-2 untuk kemenangan PSS Sleman.

Kejadian memalukan ini membuat murka PSSI dan PT Liga Indonesia selaku operator Liga. Tim investigasi Komisi Disiplin (Komdis) pun langsung dikirim untuk menyelidiki kejadian tersebut. Jika terbukti bersalah, kedua tim bisa langsung didiskualifikasi dari semifinal DU musim ini.
@Eghheezz_


Belum Daftar ? Daftar sekarang dari salah satu link favorit kami di bawah ^.^


Salam HL8 Asia


Tags: , , ,

Artikel Di Tulis Oleh

Blog HL8 Sports memuat berita terkini seputar informasi olahraga terbaru dan terupdate langsung untuk Anda. Jangan sampai ketinggalan yaahh ^.^

0 komentar:

Posting Komentar

 

HL8 Sports

HL8 Partners

Mau Yang Lebih Menarik?

hl8
Hak Cipta © HL8 Sports | Desain Oleh Templateism.com