Selasa, 05 Agustus 2014

Aroma perjudian 'NILAI KONTRAK' Setan Merah dan Adidas

Share & Comment



Manchester United baru saja memecahkan rekor sponsorship jersey setelah menceraikan Nike dan merangkul Adidas. Namun rupanya kontrak fantastis itu merupakan 'perjudian' manajemen Setan Merah.

Meski musim kemarin terbilang gagal total dengan hanya finis di posisi ketujuh Premier League dan gagal menyabet trofi, namun United masih menjadi monster dengan nama besar yang menjual. Itu dibuktikan dengan kemauan Adidas memberi mereka kontrak senilai 750 juta poundsterling dalam durasi 10 tahun.

Namun menurut The Daily Mail, nilai fantastis 75 juta poundsterling per musim itu sejatinya adalah sebuah pertaruhan di mana dalam kontrak itu terdapat klausul jika United gagal menembus Liga Champions selama dua musim beruntun - termasuk musim ini, Adidas hanya akan membayar 70% saja alias 'cuma' 52,5 juta.

Nilai yang turun sebesar 30% dari kesepakatan itu bakal terus bertahan selama mereka gagal menembus kompetisi elit Eropa. Namun sebaliknya, nilai itu bakal menggembung luar biasa yakni naik 4 juta poundsterling per tahun andai mereka menjuarai Premier League, Liga Champions atau FA Cup.

bola.net
Tags: ,

Artikel Di Tulis Oleh

Blog HL8 Sports memuat berita terkini seputar informasi olahraga terbaru dan terupdate langsung untuk Anda. Jangan sampai ketinggalan yaahh ^.^

0 komentar:

Posting Komentar

 

HL8 Sports

HL8 Partners

Mau Yang Lebih Menarik?

hl8
Hak Cipta © HL8 Sports | Desain Oleh Templateism.com