Selasa, 12 Agustus 2014

Ronaldo Pemain Madrid Paling Rajin Jebol Sevilla

Share & Comment



Jelang pertandingan Piala Super Eropa antara Real Madrid kontra Sevilla di Cardiff City Stadium, Rabu (13/8/2014) WIB, Cristiano Ronaldo punya catatan spektakuler ke gawang Sevilla.

Cristiano Ronaldo merupakan pemain Madrid yang paling ditakuti tim yang bermarkas di Ramon Sanchez Pizjuan tersebut. Eks Manchester United itu sudah mencetak 16 gol ke gawang Sevilla.

Sebanyak 16 gol yang dicetak Ronaldo ke gawang Tim Andalucia tersebut tercipta dari sembilan pertandingan. Setiap musimnya, Ronaldo bisa mencetak tiga gol atau lebih ke gawang klub yang berjuluk Los Palanganas.

Ronaldo paling rajin mencetak gol di 'rumah' Sevilla. Di Ramon Sanchez Pizjuan, pria berusia 29 tahun itu sudah mencetak tujuh gol. Pada Oktober 2013, pria asal Portugal itu benar-benar menjadi mimpi buruk Sevilla. Ronaldo mencetak hatrik dan mengantarkan Madrid menang 7-3 atas Sevilla.

Ronaldo pun menjadi pemain Madrid yang paling banyak mencetak gol ke gawang Los Palanganas. Dia mencetak dua gol lebih banyak dari Alfredo Di Stefano. Sedangkan Pangeran Madrid, Raul Gonzales hanya mencetak 12 gol.

bola.liputan6.com
Tags: , , ,

Artikel Di Tulis Oleh

Blog HL8 Sports memuat berita terkini seputar informasi olahraga terbaru dan terupdate langsung untuk Anda. Jangan sampai ketinggalan yaahh ^.^

0 komentar:

Posting Komentar

 

HL8 Sports

HL8 Partners

Mau Yang Lebih Menarik?

hl8
Hak Cipta © HL8 Sports | Desain Oleh Templateism.com