Minggu, 07 September 2014

Manchester United Masih Harus Bayar Madrid ?

Share & Comment




Urusan MU dengan Real Madrid terkait transfer Angel Di Maria ternyata belum selesai meski sang pemain sudah resmi bergabung. Rupanya Setan Merah harus merogoh kocek sebesar empat juta pound atau Rp 77 miliar jika Di Maria mendapat gelar Ballon d'Or selama di MU.

Dilansir Telegraph, syarat tambahan tersebut dimasukkan Madrid saat negosiasi dengan MU beberapa waktu lalu. Los Galacticos percaya sayap timnas Argentina itu berpotensi menjadi pemain terbaik di dunia dalam beberapa tahun ke depan.

Tak hanya pihak Madrid yang berupaya memasukkan syarat tambahan tersebut, melainkan juga agen Di Maria sendiri. MU sendiri tak keberatan dengan klausul ini mengingat kapasitas yang dimiliki pemain berusia 26 tahun itu,

MU membeli Di Maria dengan harga 59,7 juta pound atau Rp 1,1 triliun. Jumlah itu menjadikan Di Maria sebagai pemain termahal di Inggris memecahkan rekor Fernando Torres.

Saat membela Madrid, Di Maria sukses menyumbangkan enam gelar. Ia juga menjadi andalan timnas Argentina hingga menjadi finalis Piala Dunia 2014 lalu.
Tags: , ,

Artikel Di Tulis Oleh

Blog HL8 Sports memuat berita terkini seputar informasi olahraga terbaru dan terupdate langsung untuk Anda. Jangan sampai ketinggalan yaahh ^.^

0 komentar:

Posting Komentar

 

HL8 Sports

HL8 Partners

Mau Yang Lebih Menarik?

hl8
Hak Cipta © HL8 Sports | Desain Oleh Templateism.com