Selasa, 18 November 2014

Diincar Madrid, Ini Jawaban De Gea

Share & Comment



Penjaga gawang Manchester United, David de Gea, kini tengah diminati klub raksasa Spanyol, Real Madrid. Namun De Gea belum mengambil sikap akan masa depannya.

"Saya sangat mencintai Manchester United. Saat ini sangat sulit untuk mengetahui apakah Real Madrid berminat pada saya. Karena sangat banyak pembicaraan di media," ujarnya seperti dilansir Sportsmole (17/11).

Kontrak De Gea bersama Manchester United akan habis pada tahun 2016 mendatang. Pria asal Spanyol itu sendiri belum menyepakati kontraknya bersama The Red Devils. Apabila hal ini terus berlanjut, maka mantan kiper Atletico Madrid itu akan berstatus bebas transfer pada 2016 mendatang.

Los Blancos sangat menginginkan De Gea untuk menjadi penerus Iker Casillas. Penampilan Casillas mulai menurun sehingga Madrid mulai sibuk mencari sosok yang tepat untuk menggantikannya.

Sebenarnya, bukan hanya Madrid yang menginginkan jasa De Gea. Ia pun mengetahui hal itu.

"Jika Anda lihat apa yang dikatakan media, Anda akan berpikir banyak klub yang berminat pada saya. Jadi Anda harus tetap fokus di mana Anda berada."

Bola.liputan6


Belum Daftar ? Daftar sekarang dari salah satu link favorit kami di bawah ^.^



Salam HL8 Asia
Tags: , ,

Artikel Di Tulis Oleh

Blog HL8 Sports memuat berita terkini seputar informasi olahraga terbaru dan terupdate langsung untuk Anda. Jangan sampai ketinggalan yaahh ^.^

0 komentar:

Posting Komentar

 

HL8 Sports

HL8 Partners

Mau Yang Lebih Menarik?

hl8
Hak Cipta © HL8 Sports | Desain Oleh Templateism.com