Kamis, 13 November 2014

Chelsea Ganggu Usaha MU Beli Bale

Share & Comment



Manchester United harus menghadapi jalan terjal untuk bisa memiliki Gareth Bale. Chelsea siap memanaskan persaingan mendapatkan winger Real Madrid ini pada musim panas tahun depan.

MU dalam beberapa bulan terakhir santer dikabarkan ingin memulangkan Bale ke Inggris. Pemain asal Wales ini diincar agar bisa mengembalikan kejayaan The Red Devils yang masih terpuruk di musim ini.

Manajer MU Louis van Gaal berharap kehadiran Bale akan membuat MU memiliki sektor sayap mematikan karena sebelumnya sudah mendapatkan Angel Di Maria yang juga diboyong dari Madrid.

Menurut laporan Metro, MU terancam harus mengeluarkan dana lebih besar untuk memiliki Bale. Sebab Chelsea juga berminat. Manajer Jose Mourinho tak keberatan menawar Bale hingga 90 juta pound.

Madrid kabarnya tidak keberatan melepas Bale. Pelatih Carlo Ancelotti ingin dana penjualan Bale dipakai untuk mendatangkan gelandang tangguh seperti Arturo Vidal. Membaiknya performa Isco juga bisa membuat Bale masuk daftar jual.

bola.liputan6


Belum Daftar ? Daftar sekarang dari salah satu link favorit kami di bawah ^.^


Salam HL8 Asia
Tags: , , , , ,

Artikel Di Tulis Oleh

Blog HL8 Sports memuat berita terkini seputar informasi olahraga terbaru dan terupdate langsung untuk Anda. Jangan sampai ketinggalan yaahh ^.^

0 komentar:

Posting Komentar

 

HL8 Sports

HL8 Partners

Mau Yang Lebih Menarik?

hl8
Hak Cipta © HL8 Sports | Desain Oleh Templateism.com