Kamis, 13 November 2014

WAGs Seksi MU Pamer Payudara di Instagram

Share & Comment



Meski cuma jadi cadangan abadi di Manchester United, kiper Anders Lindegaard memilik istri tak kalah cantik dengan bintang-bintang utama The Red Devils. Istri Lindegaard, Misse Beqiri, merupakan model papan atas Swedia.

Beqiri sering tampil seksi untuk sesi pemotretan. Baru-baru ini, Beqiri mengunggah foto nyaris telanjang di Instagram. Dia memakai lingerie yang terbuka di bagian dadanya. Beqiri hanya menutupi kedua payudaranya dengan tangan dan rambutnya.

Lindegaard dan Beqiri baru menikah musim panas lalu. Pernikahan mereka digelar sewaktu liburan di Mauritius. Keduanya sudah berpacaran sejak tahun 2012 dan sudah dikaruniai seorang anak laki-laki.

Bergabung dengan MU tahun 2010, Lindegaard selama ini cuma jadi pemain cadangan saja. Dia kalah bersaing dengan David De Gea yang jadi pilihan utama mengawal gawang MU.

Saat dibeli dari Aalesund, fans MU menaruh harapan besar pada Lindegaard. Mereka berharap Lindegaard bisa sesukses seniornya di timnas Denmark Peter Schmeichel.

Sejauh ini Lindegaard baru bermain 19 kali untuk The Red Devils di laga resmi.

bola.liputan6


Belum Daftar ? Daftar sekarang dari salah satu link favorit kami di bawah ^.^




Salam HL8 Asia
Tags: , , , , , , ,

Artikel Di Tulis Oleh

Blog HL8 Sports memuat berita terkini seputar informasi olahraga terbaru dan terupdate langsung untuk Anda. Jangan sampai ketinggalan yaahh ^.^

0 komentar:

Posting Komentar

 

HL8 Sports

HL8 Partners

Mau Yang Lebih Menarik?

hl8
Hak Cipta © HL8 Sports | Desain Oleh Templateism.com