Kamis, 20 November 2014

WAG's Seksi Mantan Pemain Liverpool Posting Foto Bugil Teranyar

Share & Comment



Istri seksi winger Stoke City, Jermaine Pennant, Alice Goodwin, kembali tampil berani. Dia memosting foto bugil terbarunya.

Alice Goodwin memosting foto tanpa busana itu di akun jejaring sosial Instagram miliknya kemarin, Rabu (18/11/2014) waktu setempat.

Foto tersebut berlatar belakang di sebuah tempat tidur. Sang model panas itu tidur telungkup dengan posisi menyamping. Seluruh aset berharganya yang indah terlihat jelas.

Alice dan Pennant baru melangsungkan pernikahan pada 26 Mei lalu. Tak seperti para pesepak bola pada umumnya, pernikahan eks pemain Liverpool dan Alice berlangsung secara sederhana.

Hanya kerabat dan sahabat dekat kedua mempelai yang diundang dalam acara suci tersebut. Kemudian, acara dilanjutkan dengan resepsi di sebuah Hotel di Manchester.

Usai melangsungkan pernikahan, Pennant langsung memboyong istrinya berbulan madu di pantai Seychelles, Afrika. Mereka pun berbagi kebahagiaan dengan para fans mereka dengan cara mengunggah foto-foto liburan mereka di jejaring sosial.

bola.liputan6


Belum Daftar ? Daftar sekarang dari salah satu link favorit kami di bawah ^.^


Salam HL8 Asia
Tags: , , , , , ,

Artikel Di Tulis Oleh

Blog HL8 Sports memuat berita terkini seputar informasi olahraga terbaru dan terupdate langsung untuk Anda. Jangan sampai ketinggalan yaahh ^.^

0 komentar:

Posting Komentar

 

HL8 Sports

HL8 Partners

Mau Yang Lebih Menarik?

hl8
Hak Cipta © HL8 Sports | Desain Oleh Templateism.com