Jumat, 07 November 2014

"Kalau Persib Sampe Juara, Gue Kawin Sama Monyet"

Share & Comment



Foto seorang pemuda mendadak ramai dibicarakan di jejaring media sosial Twitter, Facebook, dan Path, Jumat (7/11/2014) malam. Pemuda itu diduga merupakan suporter Persija Jakarta, karena pemuda itu tampak mengenakan syal berwarna jingga, warna khas Persija.

Pemuda itu memegang kaus putih dengan tulisan "Kalo Persib sampe juara gue kawin sama monyet". Tulisan itu berkaitan dengan pertandingan final Indonesia Super League, antara Persib Bandung dan Persipura Jayapura, di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, Jumat (7/11/2014).

Cilaka dua belas. Malam ini Persib Bandung menjadi juara Indonesia Super League (ISL) 2014 setelah mengalahkan Persipura dengan skor 5-3 melalui drama adu penalti, di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang. Kedua tim melakoni adu penalti setelah bermain imbang 2-2 hingga babak tambahan waktu.

Foto pemuda pemegan kaos yang bertuliskan "nazar" itu pun menjadi bulan-bulanan. Warga dunia maya menagih janji pemuda itu untuk kawin dengan monyet.

Akun @FachriBule berkicau, "Yg punya janji mau kawin sama monyet kalo persib juara mana suara nyaaaaaaa !!!! Hahahahahahaa "

Akun @indra_domdom juga berkicau, "Kado terindah persib selain juara, uang 2,5M, pemain semua umroh, bonus dr sponsor2...adalah ada yg KAWIN SAMA MONYET..pasti di demo MUI."

Path juga riuh oleh foto itu. "Coba dilaksanaken ya janji dan nazarnya !!!!" tulis akun Path bernama Apit.

Sejumlah meme yang menggunakan wajah pemuda itu berdampingan dengan monyet dalam pakaian pengantin juga mulai bertebaran.

bola.kompas.com



Belum Daftar ? Daftar sekarang dari salah satu link favorit kami di bawah ^.^



Salam HL8 Asia
Tags: , , ,

Artikel Di Tulis Oleh

Blog HL8 Sports memuat berita terkini seputar informasi olahraga terbaru dan terupdate langsung untuk Anda. Jangan sampai ketinggalan yaahh ^.^

0 komentar:

Posting Komentar

 

HL8 Sports

HL8 Partners

Mau Yang Lebih Menarik?

hl8
Hak Cipta © HL8 Sports | Desain Oleh Templateism.com