Senin, 17 November 2014

Harga BBM Naik, Ini Komentar Evan Dimas

Share & Comment





Harga bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi resmi naik. Mantan kapten Timnas U-19 yang kini memperkuat Timnas senior di Piala AFF 2014, Evan Dimas, angkat bicara mengenai isu tersebut. Apa katanya?

Presiden Joko Widodo (Jokowi) tadi malam, Senin (17/11/2014) WIB, mengumumkan kenaikan harga BBM bersubsidi. Harga BBM bersubsidi yang sebelumnya sebesar Rp.6500/liter naik Rp.2000 menjadi Rp.8500/liter.

Selain itu, harga bahan bakar Solar juga ikut naik. Harga Solar yang tadinya sebesar Rp.5.500/liter naik Rp.2000 menjadi Rp.7500/liter.

"Selamat Malam semuanya. #BBMNaik Tangapi dengan Pemikiran positive aja ya. Jangan sampai ada konflik dalam suatu negara gara-gara BBM Naik," demikian tulis Evan di akun Twitter-nya @EvanDimasD.

Kenaikan harga BBM itu ditanggapi dengan berbagai macam cara oleh warga Indonesia. Di dunia maya, beredar meme yang berisi ejekan terhadap Liverpool. Beredar foto seorang pengendara sepeda motor yang sedang mengisi bensin di SPBU dan dibawahnya terdapat keterangan, "Dari BBM seharga Rp 550 hingga sekarang Rp 8.500, Liverpool belum merasakan gelar Premier League."

bola.liputan6


Belum Daftar ? Daftar sekarang dari salah satu link favorit kami di bawah ^.^


Salam HL8 Asia

Tags: , , ,

Artikel Di Tulis Oleh

Blog HL8 Sports memuat berita terkini seputar informasi olahraga terbaru dan terupdate langsung untuk Anda. Jangan sampai ketinggalan yaahh ^.^

0 komentar:

Posting Komentar

 

HL8 Sports

HL8 Partners

Mau Yang Lebih Menarik?

hl8
Hak Cipta © HL8 Sports | Desain Oleh Templateism.com