Rabu, 12 November 2014

MU Korting Harga Juan Mata

Share & Comment



Karier Juan Mata bersama Manchester United tinggal hitungan bulan lagi. Manajer Louis van Gaal nampaknya sudah tidak membutuhkan tenaganya dan siap menjual pemain asal Spanyol itu bulan Januari nanti.

Agar Mata cepat laku terjual, Van Gaal dikabarkan Daily Express tidak keberatan memangkas harga jual eks pemain Valencia itu. Tawaran 20 juta pound sudah cukup untuk bisa memiliki Mata.

Bila benar MU akan menjual Mata dnegan harga 20 juta pound, The Red Devils akan mengalami kerugian cukup besar. Mata dibeli dari Chelsea pada Januari 2014 dengan harga 37 juta pound. Saat itu pemain binaan Real Madrid ini memecahkan rekor transfer termahal di Old Trafford.

Van Gaal tak membutuhkan Mata lagi karena sudah memiliki Angel Di Maria. Kehadiran Di Maria membuat Mata cuma jadi penghuni bangku cadangan di musim ini.

Dana penjualan Mata dibutuhkan Van Gaal untuk memperbaiki lini belakang MU yang sangat keropos musim ini. Setan Merah kemungkinan akan membawa dua bek baru Januari nanti.

Sejauh ini ada tiga klub yang kabarnya meminati Mata yakni Atletico Madrid, Valencia dan Juventus. Klub terakhir difavoritkan mendapatkan Mata karena pelatih Massimiliano Allegri butuh gelandang serang untuk menyukseskan formasi baru 4-3-2-1.

bola.liputan6




Belum Daftar ? Daftar sekarang dari salah satu link favorit kami di bawah ^.^




Salam HL8 Asia
Tags: , , , , , , , ,

Artikel Di Tulis Oleh

Blog HL8 Sports memuat berita terkini seputar informasi olahraga terbaru dan terupdate langsung untuk Anda. Jangan sampai ketinggalan yaahh ^.^

0 komentar:

Posting Komentar

 

HL8 Sports

HL8 Partners

Mau Yang Lebih Menarik?

hl8
Hak Cipta © HL8 Sports | Desain Oleh Templateism.com