Kamis, 06 November 2014

Terlalu Menawan, Wanita Ini Beberapa Kali Diusir dari Area Pertandingan

Share & Comment




Presenter televisi Serbia untuk tayangan sepak bola, Katarina Sreckovic, mengaku beberapa kali diminta meninggalkan area pertandingan karena pemain-pemain menilainya terlalu atraktif sehingga mengganggu konsentrasi.

Sreckovic, yang saat ini memandu acara berkaitan dengan klub Red Star Belgrade, mengatakan, ia sering mendapat penjelasan dari ofisial bahwa pemain-pemain kesulitan menjawab pertanyaannya karena gugup menghadapi dirinya.

Menurut wanita berusia 25 tahun itu, menjadi presenter sepak bola untuk Red Star Belgrade merupakan impiannya karena ia merupakan suporter klub itu. Ia pun khawatir, kariernya terancam.

"Saya mengaku, pada awalnya, ini menjadi masalah. Namun, menurut saya, mereka terbiasa dengan kehadiran saya sekarang. Ini sangat sulit karena, untuk beberapa saat, mereka tampaknya tak bisa bekerja sama dengan saya," ujar Sreckovic, yang merupakan suporter Red Star.

"Saya juga beberapa kali diminta pergi karena dianggap merusak konsentrasi, dan para pemain mengeluh bahwa mereka tak bisa berkonsentrasi," tambahnya.

bola.kompas.com


Belum Daftar ? Daftar sekarang dari salah satu link favorit kami di bawah ^.^



Salam HL8 Asia
Tags: , , , ,

Artikel Di Tulis Oleh

Blog HL8 Sports memuat berita terkini seputar informasi olahraga terbaru dan terupdate langsung untuk Anda. Jangan sampai ketinggalan yaahh ^.^

0 komentar:

Posting Komentar

 

HL8 Sports

HL8 Partners

Mau Yang Lebih Menarik?

hl8
Hak Cipta © HL8 Sports | Desain Oleh Templateism.com