Selasa, 18 November 2014

Messi Isyaratkan Tinggalkan Barcelona, City Langsung Mendekat

Share & Comment




Manchester City langsung melakukan pendekatan setelah mendengar kabar kalau Lionel Messi telah mengisyaratkan bakal meninggalkan klub yang dibelanya selama sepuluh tahun terakhir, Barcelona.

Seperti diberitakan Manchester Evening News, City yang mempekerjakan mantan ketua eksekutif Barcelona Ferran Soriano dan Txiki Begiristain sebagai CEO merasa yakin bisa memboyong bintang Timnas Argentina tersebut ke Etihad Stadium.

Sejak Januari 2014, manajemen Manchester Biru dikabarkan berniat memboyong Si Kutu --sapaan akrab Messi-- ke Etihad. Sayangnya, saat itu Messi mengatakan kalau dirinya berniat untuk bertahan selama mungkin di Stadion Camp Nou.

Ketika itu, juara Liga Premier Inggris musim lalu tersebut sudah menyiapkan dana fantastis untuk mengangkut Messi. Ya, City bersedia mengeluarkan uang sebanyak 400 juta euro, atau setara dengan Rp 6 triliun demi mendapatkan tanda tangan Si Kutu.

Mimpi Manchester Biru untuk mendapatkan pemain berusia 27 tahun tersebut kini terbuka lebar. Sebab, untuk kali pertama, Messi mengisyaratkan bisa meninggalkan Los Blaugrana suatu hari nanti.

"Saya sedang berpikir tentang kesuksesan Barcelona dan memenangkan gelar, tidak lebih. Tapi, sepak bola itu penuh liku-liku," ucap Messi, dikutip dari Goal.

"Memang saya selalu mengatakan ingin bertahan di Barcelona selamanya. Tetapi ada hal-hal yang tidak berjalan seperti Anda pikirkan," sambung pria kelahiran Rosario, Argentina tersebut.

Kemungkinan besar, Messi memberikan isyarat tersebut karena sedikit sebal dengan pelatih Barcelona, Luis Enrique yang menginstruksikan dirinya untuk bermain sebagai penyerang sayap. Posisi tersebut tidak disukai Messi karena menurunkan jumlah golnya.





Belum Daftar ? Daftar sekarang dari salah satu link favorit kami di bawah ^.^



Salam HL8 Asia
Tags: , , , ,

Artikel Di Tulis Oleh

Blog HL8 Sports memuat berita terkini seputar informasi olahraga terbaru dan terupdate langsung untuk Anda. Jangan sampai ketinggalan yaahh ^.^

0 komentar:

Posting Komentar

 

HL8 Sports

HL8 Partners

Mau Yang Lebih Menarik?

hl8
Hak Cipta © HL8 Sports | Desain Oleh Templateism.com