Senin, 10 November 2014

Dua Wanita Seksi Penyebab Perceraian Kaka

Share & Comment



Pada awal November ini, dunia sepak bola dikagetkan dengan kabar perceraian mantan pemain Real Madrid Ricardo Kaka dengan Caroline Celico. Hancurnya biduk rumah tangga keduanya ini sangat mengejutkan karena Kaka dan Caroline selama ini terlihat harmonis.

Kaka dan Caroline sudah menikah selama sembilan tahun. Mereka naik pelaminan setelah berpacaran cukup lama. Kisah cinta Kaka dan Caroline dianggap sebagai dongeng modern, ketika dua sejoli saling jatuh cinta pada pandangan pertama. Keduanya bertemu pada 2002, saat Caroline dan Kaka masih berusia 15 dan 20 tahun.

Pada 2005, keduanya menikah dan digambarkan sebagai pernikahan yang sempurna ditambah lagi mereka dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Luca Celico Leite dan Isabelle Celico Leite.



Ternyata Caroline memilih berpisah karena Kaka punya Wanita Idaman Lain (WIL). Seperti diberitakan El Balon Rosa, ada dua wanita cantik nan seksi yang diduga menjadi WIL kaka.

Wanita pertama yang dikabarkan jadi penyebab perceraian Kaka dengan Caroline adalah Miss Brasil Jackelyne Oliveira. Dia memang selama ini dikenal dekat dengan pesepakbola top Brasil. Sebelumnya Jackelyne pernah berpacaran dengan Ronaldinho.

Kini muncul nama baru WIL Kaka yakni aktris ternama Brasil Isis Valverde. Agen Isis sendiri sudah membantah kliennya memiliki hubungan terlarang dengan eks pemain AC Milan itu.

bola.liputan6.com


Belum Daftar ? Daftar sekarang dari salah satu link favorit kami di bawah ^.^



Salam HL8 Asia
Tags: , , , , , , , ,

Artikel Di Tulis Oleh

Blog HL8 Sports memuat berita terkini seputar informasi olahraga terbaru dan terupdate langsung untuk Anda. Jangan sampai ketinggalan yaahh ^.^

0 komentar:

Posting Komentar

 

HL8 Sports

HL8 Partners

Mau Yang Lebih Menarik?

hl8
Hak Cipta © HL8 Sports | Desain Oleh Templateism.com