Kamis, 23 Oktober 2014

Model Foto Bugil Ceritakan Keromantisan Kiper Atletico

Share & Comment




Artis dan model asal Kolombia yang sering tampil tanpa busana di majalah pria dewasa, Melissa Martinez menceritakan kisah cintanya bersama sang suami yang merupakan kiper Atletico Madrid, Miguel Moya.

Kisah cinta keduanya dimulai pada tahun 2006 di Pacha Mallorca, Spanyol. Ketika itu, Melissa baru saja mengakhiri kisah cintanya dengan kekasih lamanya karena sudah tidak menemui kecocokan.

"Dia melihat saya menari di Pacha Mallorca dan langsung meminta nomor telepon. Sepertinya sudah ditakdirkan, karena hari itu saya baru saja putus dengan pacar," ucap Melissa, dilansir dari El Balon Rosa.

"Setelah menelepon, dia mengajak saya menghabiskan beberapa hari di Barcelona. Saya tidak mau, tapi dia memaksa. Sejak saat itu kami tidak terpisahkan," sambung wanita berambut pirang tersebut.

Di hari-hari pertama hidupnya bersama Miguel Moya, Melissa mengatakan kalau kiper berusia 30 tahun tersebut tidak mau jauh-jauh darinya. "Kami hanya berpisah jika dia bepergian dengan tim," tutur Melissa.

bola.liputan6


Belum Daftar ? Daftar sekarang dari salah satu link favorit kami di bawah ^.^



Salam HL8 Asia
Tags: , , ,

Artikel Di Tulis Oleh

Blog HL8 Sports memuat berita terkini seputar informasi olahraga terbaru dan terupdate langsung untuk Anda. Jangan sampai ketinggalan yaahh ^.^

0 komentar:

Posting Komentar

 

HL8 Sports

HL8 Partners

Mau Yang Lebih Menarik?

hl8
Hak Cipta © HL8 Sports | Desain Oleh Templateism.com