Selasa, 28 Oktober 2014

Atletico Madrid Menang, Papan Atas La Liga Sengit

Share & Comment






Getafe – Juara bertahan La Liga Atletico Madrid berhasil meraih kemenangan penting saat melawat ke markas Getafe, Senin (27/10) malam. Meski sempat kesulitan untuk mencetak gol di awal laga, Atletico berhak pulang dengan poin penuh lewat gol tunggal Mario Mandzukic pada menit 40. Skor akhir 1-0 untuk tim tamu.

Hasil maksimal Atletico itu membuat persaingan di papan atas kian sengit. Apalagi setelah Barcelona kalah dalam El Clasico menghadapi Real Madrid yang membuat jarak peringkat pertama hingga peringkat lima hanya berselisih dua poin.

Melihat kondisi tersebut, konsistensi sangat dibutuhkan dari semua tim, baik Barcelona, Sevilla, Real Madrid, Valencia, maupun Atletico jika ingin tetap menjaga peluang juara. Tergelincir sekali dapat membuat mereka tertinggal dari para pesaing.

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone mengaku anak asuhnya begitu termotivasi meraih kemenangan atas Getafe, setelah melihat hasil pertandingan El Clasico. “Begitu melihat Barcelona kalah, kami berjanji untuk memberikan yang terbaik dengan mendapatkan tiga angka. Ini kesempatan untuk berada di jalur papan atas lagi,” ungkap Simeone dilansir Tribunnews.

“Hasilnya kini kami benar-benar mendapatkan itu, dan sangat bahagia karena kans untuk mempertahankan gelar tetap terbuka.” singkatnya mengakhiri.  @Eghheezz_ 



Belum Daftar ? Daftar sekarang dari salah satu link favorit kami di bawah ^.^


Salam HL8 Asia


Tags: , , , , ,

Artikel Di Tulis Oleh

Blog HL8 Sports memuat berita terkini seputar informasi olahraga terbaru dan terupdate langsung untuk Anda. Jangan sampai ketinggalan yaahh ^.^

0 komentar:

Posting Komentar

 

HL8 Sports

HL8 Partners

Mau Yang Lebih Menarik?

hl8
Hak Cipta © HL8 Sports | Desain Oleh Templateism.com