Rabu, 22 Oktober 2014

Hubungan Jacksen Tiago dan Persipura Tamat

Share & Comment



Keputusan Jacksen F Tiago mengundurkan diri sebagai pelatih Persipura Jayapura membuat para penggawa Mutiara Hitam kaget. Pasalnya, Jacksen sempat memimpin latihan Persipura sebelum laga melawan Arema Cronus.

Jacksen mengakui kalau dia sudah tidak bersama Persipura lagi tepat setelah pertandingan melawan Arema di Stadion Mandala, Selasa (21/10/2014) berakhir. Pertandingan babak delapan besar Liga Super Indonesia (ISL) itu dimenangi Persipura dengan skor 2-1.

"Saya sudah tidak bersama Persipura lagi Bigman (panggilan akrab Jacksen kepada wartawan)," kata Jacksen.

Menanggapi keputusan pria asal Brasil tersebut, bek Mutiara Hitam, Ruben Sanadi mengaku terkejut. Namun, dia tidak bisa berbuat apa-apa karena itu keputusan manajemen Persipura.

"Saya sebagai pemain kaget soal itu (mundurnya Jacksen sebagai pelatih). Tapi sampai sekarang saya belum tahu penyebabnya," ucap Ruben saat dihubungi Liputan6.com melalui pesan singkat, Rabu (22/10/2014).

"Dia baru kemarin meninggalkan kami. Sebelum melawan Arema, dia masih melatih kami," sambung bek berusia 27 tahun tersebut.

Sepeninggal Jacksen, Ruben menjelaskan kalau kondisi tim di ruang ganti Mutiara Hitam tidak terjadi perubahan. Skuat Persipura tidak mau memikirkan kepergian sang pelatih.

"Kami dalam kondisi baik-baik saja. Kami sebagai pemain mempunyai komitmen untuk menjauhkan semua persoalan dalam tim. Pemain hanya fokus untuk pertandingan tersisa," Ruben mengakhiri.

bola.liputan6



Belum Daftar ? Daftar sekarang dari salah satu link favorit kami di bawah :





Salam HL8 Asia
Tags: , ,

Artikel Di Tulis Oleh

Blog HL8 Sports memuat berita terkini seputar informasi olahraga terbaru dan terupdate langsung untuk Anda. Jangan sampai ketinggalan yaahh ^.^

0 komentar:

Posting Komentar

 

HL8 Sports

HL8 Partners

Masukan Email Sobat Disini

Mau Yang Lebih Menarik?

hl8
Hak Cipta © HL8 Sports | Desain Oleh Templateism.com