Kamis, 23 Oktober 2014

BSC Young Boys Berne vs Napoli: Misi Poin Sempurna

Share & Comment



Napoli akan bertandang ke Stadion Stade de Suisse, Bern, Jumat (24/10/2014) dinihari WIB. Wakil Napoli itu akan menghadapi BSC Young Boys Berne pada matchday ketiga Grup I Liga Europa.

Menghadapi Young Boys, pelatih Napoli Rafael Benitez membidik tiga poin. Tren positif Napoli dalam lima pertandingan terakhir menjadi dasar Benitez menargetkan kemenangan. The Partenopei mencatat tiga kali kemenangan dan dua imbang.

"Kami telah melakukan beberapa hal yang sangat baik sejak awal musim, meski melihat statistik kami bisa melakukan jauh lebih baik," kata Benitez dalam konferensi pers jelang laga kontra BSC Young Boys Berne.

Sebaliknya, hasil negatif diderita BSC Young Boys Berne di tiga laga terakhir. Mereka tiga kali kalah, dua di antaranya di Liga Swiss.

Meski belum mencetak gol di Liga Serie A musim ini, Benitez kembali mengandalkan Gonzalo Higuain dan Marek Hamsik pada laga nanti. Keduanya mencetak gol saat Napoli menang 2-0 atas Slovan Bratislava.

"Sangat penting bagi saya untuk berbicara tentang skuat, bukan dua pemain. Hal ini dapat terjadi kepada seorang striker untuk mencetak gol atau tidak. Jelas itu tidak normal bagi mereka berdua tanpa gol sejauh ini, tapi saya memiliki kepercayaan atas kualitas mereka," ucap Bentiez.

Napoli kini memimpin klasemen Grup I dengan poin 6 dari dua laga. Sementara BSC Young Boys Berne di peringkat ketiga dengan poin 3. Tambahan tiga poin akan memantapkan Napol di puncak klasemen.

bola.liputan6




Belum Daftar ? Daftar sekarang dari salah satu link favorit kami di bawah ^.^



Salam HL8 Asia
Tags: , ,

Artikel Di Tulis Oleh

Blog HL8 Sports memuat berita terkini seputar informasi olahraga terbaru dan terupdate langsung untuk Anda. Jangan sampai ketinggalan yaahh ^.^

0 komentar:

Posting Komentar

 

HL8 Sports

HL8 Partners

Mau Yang Lebih Menarik?

hl8
Hak Cipta © HL8 Sports | Desain Oleh Templateism.com