Selasa, 28 Oktober 2014

Chelsea Mulai Dihantui Jadwal Padat

Share & Comment






London – Apa yang ditakutkan manajer Chelsea, Jose Mourinho diawal musim perlahan mulai menjadi kenyataan. Mantan pelatih Real Madrid itu sempat mengajukan protes ke otoritas sepakbola Inggris mengenai jadwal padat yang selalu menghantui Chelsea.

Mou berpendapat jadwal padat selalu membuat pemain Chelsea tidak dapat bermain total di setiap laga. Itulah yang membuat Chelsea gagal meraih gelar juara musim lalu.

Kini usai Chelsea melewati duel sengit dengan Manchester United dini hari kemarin, anak-anak The Blues sudah ditunggu laga lainnya di ronde ke empat Piala Liga Inggris nanti malam waktu setempat.
Meski lawan yang dihadapi adalah Shrewbury Town yang bermain di League Two, atau dua kasta dibawah EPL, kubu Chelsea tetap mewanti-wanti terkait masalah kebugaran sejumlah pemainnya.
“Lawan kami sesungguhnya adalah jadwal padat,” ujar Steve Holland asisten Mourinho di Sky Sports (27/10). Untuk itu, kemungkinan besar sejumlah pemain yang berlaga menghadapi MU akan dirotasi saat menghadapi Shrewbury.

Mourinho jelas harus pintar-pintar mengatur komposisi pemain sebab sejumlah laga lainnya sudah menanti di depan sana. Setelah nanti malam, Chelsea sudah ditunggu Queen Park Rangers, MK Maribor di UCL dan Liverpool. @Eghheezz_



Belum Daftar ? Daftar sekarang dari salah satu link favorit kami di bawah ^.^


Salam HL8 Asia
Tags: , , , ,

Artikel Di Tulis Oleh

Blog HL8 Sports memuat berita terkini seputar informasi olahraga terbaru dan terupdate langsung untuk Anda. Jangan sampai ketinggalan yaahh ^.^

0 komentar:

Posting Komentar

 

HL8 Sports

HL8 Partners

Mau Yang Lebih Menarik?

hl8
Hak Cipta © HL8 Sports | Desain Oleh Templateism.com