Selasa, 21 Oktober 2014

Prediksi Liga Champion : AS Roma vs Bayern Munchen

Share & Comment




AS Roma bakal menjamu Bayern Muenchen di Stadio Olimpico dalam lanjutan fase Grup E Liga Champions, Rabu (22/10/2014) dinihari WIB. Ini tentunya akan menjadi pertandingan sulit bagi kedua tim.

Pasalnya kedua tim dalam kondisi terbaiknya. Roma memiliki catatan bagus dalam dua pertandingan sebelumnya, yakni menang 5-1 atas CSKA Moscow dan imbang 1-1 saat tandang ke Manchester City.

Alhasil tim asuhan Rudi Garcia itu berada di posisi kedua klasemen sementara dengan 4 poin. Catatan di liga Serie A pun, Roma cukup memuaskan.

Mereka kini duduk di posisi kedua klasemen sementara setelah tujuh pekan bergulir. Francesco Totti dan kawan-kawan berhasil meraih enam kali kemenangan dan hanya sekali kalah.

Terakhir, mereka menggasak Chievo 3-0 di Olimpico pada Sabtu, 18 Oktober silam. Oleh karena itu, Roma optimistis dapat memetik hasil pada pertandingan nanti.

Sementara kondisi Muenchen juga tengah gemilang. Tim asuhan Josep Guardiola itu kini menjadi pimpinan klasemen setelah menang dalam dua laga awal.

FC Hollywood menekuk City 1-0 di laga pertama dan menaklukkan CSKA juga dengan skor yang sama di pertandingan kedua. Dengan demikian mereka kini unggul 2 angka dari Roma.

bola.liputan6


Belum Daftar ? Daftar sekarang dari salah satu link favorit kami di bawah :




Salam HL8 Asia
Tags: , , , ,

Artikel Di Tulis Oleh

Blog HL8 Sports memuat berita terkini seputar informasi olahraga terbaru dan terupdate langsung untuk Anda. Jangan sampai ketinggalan yaahh ^.^

0 komentar:

Posting Komentar

 

HL8 Sports

HL8 Partners

Mau Yang Lebih Menarik?

hl8
Hak Cipta © HL8 Sports | Desain Oleh Templateism.com