Selasa, 28 Oktober 2014

Minta Tambahan Waktu, Pep Dianggap Lakukan Pelecehan

Share & Comment






Moenchengladbach – Bayern Muenchen gagal meraih kemenangan saat menghadapi tuan rumah Borrusia Moenchengladbach setelah bermain imbang tanpa gol, Sabtu (26/10) lalu. Usai pertandingan ada hal menarik yang ramai diperbincangkan yaitu tentang Pep Guardiola.

Pelatih Bayern ini kabarnya terancam mendapat sanksi akibat protesnya yang dianggap sebagai bentuk pelecehan terhadap wasit ke-empat Bibiana Steinhaus. Padahal menurut Pep, dirinya sama sekali hanya bermaksud meminta waktu tambahan babak kedua lebih lama.

Saat waktu normal segera berakhir, Pep mendekati Bibiana untuk meminta waktu tambahan lebih karena menganggap pertandingan sering terhenti setelah banyak pemain terkapar selama pertandingan.

Namun permintaan Pep tidak diterima oleh Bibiana sehingga Pep  memilih mundur sembari mengelus-elus bahu sang wasit. Tak hanya itu Pep juga mengucapkan terimakasih sambil memegang tangan wasit.

Kejadian itu membuat Pep ramai diperbincangkan di media-media Jerman. Mengetahui itu, Pep pun langsung melakukan klarifikasi tentang apa yang terjadi.

“Xhaka masih berbaring di lapangan dan saya meminta injury time harus lebih lama. Tapi, dia berkata tidak, kami tidak akan.” ungkap Pep kepada Sky Sports, yang coba menceritakan maksud sebenarnya. @Eghheezz_



Belum Daftar ? Daftar sekarang dari salah satu link favorit kami di bawah ^.^


Salam HL8 Asia
Tags: , , ,

Artikel Di Tulis Oleh

Blog HL8 Sports memuat berita terkini seputar informasi olahraga terbaru dan terupdate langsung untuk Anda. Jangan sampai ketinggalan yaahh ^.^

0 komentar:

Posting Komentar

 

HL8 Sports

HL8 Partners

Masukan Email Sobat Disini

Mau Yang Lebih Menarik?

hl8
Hak Cipta © HL8 Sports | Desain Oleh Templateism.com