Minggu, 19 Oktober 2014

Toko 'Berjalan' Marchandise City Undang Perhatian di Etihad

Share & Comment



Cinta membuat orang rela melakukan apa saja. Seperti ditunjukkan fans pria Manchester City ini ketika hendak menuju Etihad Stadium, Sabtu (18/10/2014) untuk menyaksikan laga kontra Tottenham Hotspur.

Pria paruh baya itu membalut seluruh bagian tubuhnya dengan pernak-pernik City. Mulai dari ujung kepala sampai kaki. Pria yang tidak disebutkan identitasnya itu tampak percaya diri. Tidak ada rasa malu. Sebaliknya, kebanggaan menjadi fans The Citizens.

Pria itu mengundang perhatian karena membawa koper seperti kotak makan berwarna biru berlogo City. Gaya nyentriknya tidak sampai di situ, laki-laki berkacamata itu juga mengenakan dua jam tangan di lengan kanan. Plus sarung tangan berwarna biru. Dia juga membalut leher dengan dua Syal berwarna berbeda, biru-biru dan merah-putih. Biar terlihat meriah, dia menempelkan pin di sisi sebelah kanan jacket.

Pria tersebut juga melengkapi diri dengan tas pinggang berlogo City. Tidak lupa dia juga menyelipkan syal berwarna biru muda di antara celah tas punggung. Bila dilihat sepintas, pria tersebut mirip toko berjalan marchandise resmi City.

Selepas pertandingan mungkin fans pria tersebut tampil percaya diri bahkan berniat menambah koleksi pernak-pernik City karena Sergio Aguero dkk. sukses menggulung Tottenham dengan skor 4-1. Tambahan tiga poin itu membuat City menempati peringkat 2 mengemas 17 poin.


bola.liputan6
Tags: , , , , , , , , ,

Artikel Di Tulis Oleh

Blog HL8 Sports memuat berita terkini seputar informasi olahraga terbaru dan terupdate langsung untuk Anda. Jangan sampai ketinggalan yaahh ^.^

0 komentar:

Posting Komentar

 

HL8 Sports

HL8 Partners

Mau Yang Lebih Menarik?

hl8
Hak Cipta © HL8 Sports | Desain Oleh Templateism.com