Selasa, 21 Oktober 2014

Kekalahan Terburuk Roma Kembali Terulang

Share & Comment




Hasil buruk kembali dialami AS Roma pada ajang Liga Champions. Wakil Italia itu ditekuk Bayern Muenchen dengan skor telak 1-7 dalam lanjutan Grup E. Yang lebih menyakitkan, Roma takluk di hadapan para tifosinya.

Di babak pertama, Roma sudah tertinggal 0-5 melalui gol Arjen Robben (2 gol), Mario Gotze, Robert Lewandowski, serta Thomas Mueller. Roma sempat memperkecil skor melalui Gervinho. Namun, Muenchen menambah keunggulan lewat gol dari Franck Ribery dan Xherdan Shaqiri.

Kekalahan 1-7 bukanlah yang pertama diderita Roma pada ajang Liga Champions. Sebelumnya, kekalahan serupa juga pernah dialami wakil Italia itu pada ajang yang sama di musim 2006-07.

Saat itu, Manchester United (MU) menghancurkan Roma pada leg kedua perempatfinal di Old Trafford, tepatnya 12 April 2007. MU pun berhak atas tiket ke semifinal setelah unggul aggregat gol 8-3.

MU sudah unggul 4-0 di babak pertama melalui gol Michael Carrick, Alan Smith, Wayne Rooney, dan Cristiano Ronaldo. Di babak kedua, MU menambah tiga gol lewat Ronaldo, Carrick, dan Patrice Evra. Sementara Roma hanya bisa mencetak gol hiburan lewat Daniele De Rossi.

Sama seperti Muenchen, kemenangan besar MU atas Roma di luar perkiraan. "Saya belum pernah melihat pertandingan seperti itu dalam hidup saya," kata kiper MU saat itu, Edwin van der Sar. "Bukan karena Roma bermain buruk, kami hanya sangat, sangat baik."

bola.liputan6


Belum Daftar ? Daftar sekarang dari salah satu link favorit kami di bawah :




Salam HL8 Asia
Tags: , , , , , , , , , , , , ,

Artikel Di Tulis Oleh

Blog HL8 Sports memuat berita terkini seputar informasi olahraga terbaru dan terupdate langsung untuk Anda. Jangan sampai ketinggalan yaahh ^.^

0 komentar:

Posting Komentar

 

HL8 Sports

HL8 Partners

Masukan Email Sobat Disini

Mau Yang Lebih Menarik?

hl8
Hak Cipta © HL8 Sports | Desain Oleh Templateism.com