Minggu, 26 Oktober 2014

PBR Buka Jalan ke Semifinal Usai Tahan Imbang Persebaya

Share & Comment



Surabaya – Persebaya Surabaya kembali gagal meraih kemenangan dalam laga kandang babak 8 besar ISL setelah ditahan imbang dengan skor 1-1 oleh Pelita Bandung Raya (26/10). Peluang Bajul Ijo pun kian berat untuk dapat lolos ke semifinal.

Sebelum laga dimulai, tuan rumah sebenarnya mendapat angin segar dengan kembalinya Greg Nwokolo dari cedera yang membuatnya absen di laga terakhir kontra Persib (22/10). Terbukti, hadirnya Greg membuat serangan-serangan Persebaya lebih kreatif di lini depan.
Menit 27, publik Gelora Bung Tomo akhirnya bersorak. Memanfaatkan umpan silang Mario Yagalo, Emmanuel ‘Pacho’ Kenmogne merobek gawang PBR yang dikawal Denis Romanov. Persebaya unggul 1-0.

PBR bisa saja membuat keadaan kembali imbang di menit 33 seandainya sontekan Agus Indra tidak melambung. Upaya Greg enam menit kemudian pun masih gagal menambah gol tuan rumah. Skor 1-0 antar kedua tim ke ruang ganti.

Merasa tertinggal, PBR langsung bermain menyerang di babak kedua. Usaha pertama lewat David  Laly, namun masih mudah diamankan Jendri Pitoy.

Dejan Antonic coba variasikan serangan PBR dengan masukan Wawan Febrianto gantikan David Laly. Upaya ini pun berbuah manis. Menit 58, lewat sebuah kesalahan di lini belakang Persebaya, Wawan berhasil mengirim bola ke Agus Indra untuk merubah skor menjadi 1-1.

Tak mau kembali gagal, Persebaya terus mengurung pertahanan PBR di sisa laga. Peluang terbaik datang pada menut 81, Pacho yang sudah berdiri bebas di depan gawang sepakannya menyamping.
Skor 1-1 bagi kedua tim bertahan hingga bubar. Tambahan satu poin membuat PBR kini menempati peringkat dua Grup L dengan 5 poin. Sebaliknya, Persebaya yang baru mengantongi 4 poin akan jalani laga penentuan di markas Mitra Kukar, Kamis (30/10) mendatang.



Belum Daftar ? Daftar sekarang dari salah satu link favorit kami di bawah ^.^




Salam HL8 Asia
Tags: , ,

Artikel Di Tulis Oleh

Blog HL8 Sports memuat berita terkini seputar informasi olahraga terbaru dan terupdate langsung untuk Anda. Jangan sampai ketinggalan yaahh ^.^

0 komentar:

Posting Komentar

 

HL8 Sports

HL8 Partners

Mau Yang Lebih Menarik?

hl8
Hak Cipta © HL8 Sports | Desain Oleh Templateism.com