Senin, 27 Oktober 2014

Van Persie Yakin Setan Merah Akan Terus Membaik

Share & Comment






Manchester – Meski hanya bermain imbang saat menjamu pimpinan klasemen Liga Inggris Chelsea (26/10), kubu Setan Merah nampaknya cukup puas dengan hasil tersebut. Apalagi lawan yang dihadapi merupakan salah satu kandidat kuat juara musim ini.

MU nyaris kehilangan muka di hadapan publiknya sendiri setelah gol Didier Drogba bawa Chelsea memimpin 1-0 di babak kedua. Beruntung, Van Persie tampil sebagai pahlawan di masa injury time dengan memaksa pertandingan berakhir tanpa pemenang.

“Kita semua tahu bahwa klub ini menginginkan posisi tertinggi, posisi pertama. Jadi hari ini kami memperlihatkan kepada semua orang bahwa kami bisa bersaing dengan tim terbaik di Inggris,” tutur Van Persie dilansir situs resmi klub.

“Ini baru sebuah proses dan kami sekarang ada di tengah-tengah proses. Setiap hari kami semakin baik, kami terus meningkat. Hari ini kami memperlihatkannya.” tutupnya.

Hasil 1-1 menghadapi Chelsea yang sedang onfire akan dijadikan modal berharga MU dalam memulai periode berat. Setelah ini Setan Merah akan memainkan Derby Manchester di Etihad Stadium, lalu menjamu Crystal Palace dan kemudian melawat ke Emirates Stadium menantang Arsenal. @Eghheezz_




Belum Daftar ? Daftar sekarang dari salah satu link favorit kami di bawah ^.^




Salam HL8 Asia
Tags: , ,

Artikel Di Tulis Oleh

Blog HL8 Sports memuat berita terkini seputar informasi olahraga terbaru dan terupdate langsung untuk Anda. Jangan sampai ketinggalan yaahh ^.^

0 komentar:

Posting Komentar

 

HL8 Sports

HL8 Partners

Mau Yang Lebih Menarik?

hl8
Hak Cipta © HL8 Sports | Desain Oleh Templateism.com