Selasa, 21 Oktober 2014

Selain Marc Marquez, Pembalap MotoGP Ini Juga Pernah ke Indonesia

Share & Comment




Indonesia kembali disambangi pembalap MotoGP. Kali ini yang datang adalah juara dunia Marc Marquez berserta rekan setimnya Dani Pedrosa.

Kedua pembalap itu datang ke Indonesia atas undangan PT Astra Honda Motor (AHM) untuk mempromosikan motor terbaru mereka dan juga acara Meet and Greet di Sentul, hari ini, Selasa (21/10/2014).

Untuk Baby Alien --julukan Marquez--, ini merupakan kunjungan pertamanya ke Indonesia. Sedangkan Pedrosa, ia sudah pernah datang ke Jakarta pada Juli 2010 dan Maret 2014 lalu.

Sebelum Marc Marquez dan Pedrosa sudah ada beberapa pembalap MotoGP yang pernah berkunjung kesini. Berikut ini daftar pembalap yang pernah ke Indonesia:

- Jorge Lorenzo Jorge Lorenzo, sempat bertemu dengan Presiden Joko Widodo. Pasalnya saat itu Lorenzo tengah menjalani promosi produk otomotif ternama, Yamaha. 

Bahkan keduanya sempat bersepeda dari kediaman Jokowi hingga ke Balaikota pada Januari 2014 lalu.

- Valentino Rossi, pada Januari 2013 lalu, berkunjung kembali ke Indonesia bahkan The Doctor --julukan Rossi-- sempat bertemu dengan Presiden Joko Widodo. 

Ini merupakan kali ketiga ia datang kesini, sebelumnya pada 2009 lalu datang ke Jakarta, dan pada 2010 datang ke Surabaya dan Medan untuk bertemu penggemarnya di kota-kota tersebut.

- Casey Stoner untuk pertama kalinya menginjakkan kaki di Indonesia bersama sang istri Adriana pada tahun 2011 lalu. Kedatangan Stoner dalam rangka peluncurkan produk terbarunya, Honda CBR 250.

- Andrea Dovizioso tahun 2011 lalu, pernah datang ke Indonesia dan ia mengungkapkan "begitu senang begitu banyak mempunyai fans di Indonesia hingga aku tahu karakter seluruh fans termasuk di Indonesia . Ini sudah jadi impianku sejak kecil untuk melihat dunia melalui MotoGP." 

bola.liputan6.com 




Belum Daftar ? Daftar sekarang dari salah satu link favorit kami di bawah :




Salam HL8 Asia
Tags: , , , , , , , ,

Artikel Di Tulis Oleh

Blog HL8 Sports memuat berita terkini seputar informasi olahraga terbaru dan terupdate langsung untuk Anda. Jangan sampai ketinggalan yaahh ^.^

0 komentar:

Posting Komentar

 

HL8 Sports

HL8 Partners

Mau Yang Lebih Menarik?

hl8
Hak Cipta © HL8 Sports | Desain Oleh Templateism.com