Minggu, 26 Oktober 2014

Tekuk Mitra Kukar 2-1, Persib ke Semifinal

Share & Comment



Persib Bandung memastikan diri sebagai tim pertama yang lolos ke babak semifinal ISL 2014. Hal ini dipastikan lewat kemenangan dramatis atas Mitra Kukar, Minggu (26/10) sore.

Sejak kick off dibunyikan, Mitra Kukar yang wajib menang di laga ini lebih banyak memegang bola. Namun beberapa kali percobaan tim tamu lewat Herman Dzumafo belum menemui sasaran. Sebaliknya di kubu tuan rumah, sundulan Konate di menit ke 5 pun masih melebar.

Zulham Zamrun nyaris bawa Mitra Kukar memimpin di menit 18, sayang umpan terukur Zulkifli pun masih tipis di kiri gawang. Setelah itu, kedua tim terus menciptakan berbagai peluang namun hingga turun minum skor 0-0 tidak berubah.

Memasuki babak kedua, Mitra Kukar makin berani untuk menekan tuan rumah. Hasilnya pun berbuah manis pada menit 65. Dzumafo sukses merubah skor menjadi 1-0, setelah melewati Ahmad Jufrianto, sepakan keras pemain mantan pemain PSPS ini tidak mampu di bendung I Made Wirawan.

Sial bagi Mitra Kukar, disaat sedang unggul tim ini harus bermain dengan 10 pemain menyusul Gamal menerima kartu kuning kedua pada menit 69. Kondisi ini pun segera dimanfaatkan Persib. Tendangan bebas Firman Utina menghujam ke pojok kiri atas gawang Mitra Kukar. Skor pun menjadi 1-1.

Persib makin diatas angin setelah gol tersebut dengan makin melancarkan serangan ke pertahanan Mitra Kukar. Usaha demi usaha pun akhirnya berbuah manis di akhir laga. Lewat skema sepak pojok, pemain belakang Vojovic berhasil mampu memberikan kemenangan bagi Maung Bandung di masa tambahan waktu. Skor 2-1 menjadi hasil akhir kedua tim. #Rikardo



Belum Daftar ? Daftar sekarang dari salah satu link favorit kami di bawah ^.^





Salam HL8 Asia
Tags: , ,

Artikel Di Tulis Oleh

Blog HL8 Sports memuat berita terkini seputar informasi olahraga terbaru dan terupdate langsung untuk Anda. Jangan sampai ketinggalan yaahh ^.^

0 komentar:

Posting Komentar

 

HL8 Sports

HL8 Partners

Mau Yang Lebih Menarik?

hl8
Hak Cipta © HL8 Sports | Desain Oleh Templateism.com