Selasa, 21 Oktober 2014

"Ronaldo Akan Mengamuk di Anfield"

Share & Comment



Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti yakin Cristiano Ronaldo akan mengamuk di Anfield. Ancelotti percaya, stadion yang kurang bersahabat dengan Ronaldo justru membuat pemain asal Portugal itu semakin termotivasi. 

Madrid akan tandang ke Liverpool pada lanjutan pertandingan Grup B Liga Champions di Anfield, Kamis (23/10/2014) dinihari WIB. Mengingat Ronaldo merupakan mantan pemain Manchester United (MU), maka ia kemungkinan besar akan dihujat di Anfield. Sebab, MU merupakan rival abadi Liverpool di Premier League.

"Cristiano selalu termotivasi, tetapi jika atmosfer di stadion bermusuhan dengannya, maka motivasinya akan bertambah," kata Ancelotti seperti dilansir Football Espana.

"Tapi tidak, dia tidak akan lebih termotivasi karena lawannya Liverpool dan dia adalah mantan pemain Manchester United," kata Ancelotti sambil tersenyum.

Ancelotti sendiri mengakui bahwa dirinya menyukai The Reds. "Saya sudah mengikuti perkembangan Liverpool sejak 1984 saat bersama Roma menghadapi mereka di Final Piala Champions, ketika kami kalah dalam adu penalti."

"Klub itu selalu membuat saya bergairah. Lagu 'You’ll Never Walk Alone’ yang mereka menyanyikan luar biasa. Tidak ada yang menyanyikan lagu klub seperti fans Liverpool," puji Ancelotti.

bola.liputan6
Tags: , , , ,

Artikel Di Tulis Oleh

Blog HL8 Sports memuat berita terkini seputar informasi olahraga terbaru dan terupdate langsung untuk Anda. Jangan sampai ketinggalan yaahh ^.^

0 komentar:

Posting Komentar

 

HL8 Sports

HL8 Partners

Mau Yang Lebih Menarik?

hl8
Hak Cipta © HL8 Sports | Desain Oleh Templateism.com