Selasa, 21 Oktober 2014

Terbangkan Drone di Atas Stadion Etihad, Pria Ini Ditangkap

Share & Comment





Insiden antara Serbia dengan Armenia yang disebabkan oleh drone membuat pihak keamanan Inggris memperketat keamanan. Tak heran satu orang ditangkap setelah menerbangkan drone di atas stadion Etihad saat berlangsungnya laga Manchester City kontra Tottenham Hotspur akhir pekan lalu.

Pria yang diketahui dari Nottingham itu ditangkap kepolisian di dalam mobilnya di sebuah supermarket tak jauh dari stadion. Ia ditangkap dengan barang bukti sebuah drone berwarna putih.

"Drone bisa mengancam keamanan penonton. Benda itu juga bisa membuat alarm berbunyi," ujar Kepala Kepolisian Manchester, Chris Hill dilansir Metro.

"Drone yang kecil saja berbobot tujuh hingga delapan kilogram. Sangat fatal akibatnya jika sampai jatuh ke tempat umum," ujarnya menambahkan.

Beruntung pemain kedua belah tim tidak terganggu dengan adanya drone ini. Dan laga pun berkesudahan 4-1 untuk kemenangan Manchester City.

bola.liputan6.com


Belum Daftar ? Daftar sekarang dari salah satu link favorit kami di bawah :




Salam HL8 Asia
Tags: , , , , , ,

Artikel Di Tulis Oleh

Blog HL8 Sports memuat berita terkini seputar informasi olahraga terbaru dan terupdate langsung untuk Anda. Jangan sampai ketinggalan yaahh ^.^

0 komentar:

Posting Komentar

 

HL8 Sports

HL8 Partners

Mau Yang Lebih Menarik?

hl8
Hak Cipta © HL8 Sports | Desain Oleh Templateism.com