Selasa, 28 Oktober 2014

Jelang Duel Liverpool-Swansea City, Tim Tamu Komentari Balotelli

Share & Comment






Liverpool – Laga lain di ronde ke-empat Piala Inggris mempertemukan Liverpool dengan Swansea City di Anfield (28/10). Jelang duel tersebut, Mario Balloteli mendapat komentar dari tim tamu mengenai performanya di lapangan.

Sejak didatangkan dari AC Milan di awal musim, Balloteli memang baru mencetak satu gol dari 11 kali bermain untuk The Reds. Catatan ini jelas jauh dari harapan pendukung Liverpool yang mengharapkan Balloteli sanggup menggantikan peran Luis Suarez yang hijrah ke Barcelona.

Namun manajer Swansea, Garrry Monk kepada FOX Sports Asia mengatakan bahwa manajer Liverpool Branden Rodgers punya kemampuan mengembalikan Balloteli ke permainan terbaik. “Jika ada orang yang bisa mengeluarkan kemampuan terbaik Balloteli, Brendan (Rodgers) lah orangnya,” ujar Garry.

Garry yang juga sempat dilatih Rodgers saat menjadi kapten Swansea City dulu (2010-2012) pun tak segan memberikan pujian kepada manajer Liverpool tersebut. “Dia adalah orang yang sangat baik, sangat bagus dalam menghadapi pemain, bersahabat, dan memahami para pemain serta karakter yang berbeda-beda,” sambugnya.

Balloteli saat ini menjadi sorotan tajam dari seluruh elemen Liverpool, tak hanya masih susah bikin gol, Balloteli juga kerap membuat geram tim dengan aksi-aksi kontroversinya di lapangan. Terbaru saat bertukar kaos dengan pemain belakang Real Madrid, Pepe saat jeda babak pertama, dimana saat itu tuan rumah sedang tertinggal 0-3 di match day 3 Liga Champions.  @Eghheezz_ 



Belum Daftar ? Daftar sekarang dari salah satu link favorit kami di bawah ^.^


Salam HL8 Asia
Tags: , , ,

Artikel Di Tulis Oleh

Blog HL8 Sports memuat berita terkini seputar informasi olahraga terbaru dan terupdate langsung untuk Anda. Jangan sampai ketinggalan yaahh ^.^

0 komentar:

Posting Komentar

 

HL8 Sports

HL8 Partners

Masukan Email Sobat Disini

Mau Yang Lebih Menarik?

hl8
Hak Cipta © HL8 Sports | Desain Oleh Templateism.com