Senin, 27 Oktober 2014

Pelatih Senang Inter Akhiri Puasa Kemenangan

Share & Comment






Cesena – Setelah tiga laga tanpa kemenangan, Inter Milan akhirnya mampu bangkit saat mengalahkan tuan rumah Cesena 1-0, Minggu (26/10). Tiga angka bagi Nerazzurri dipastikan lewat titik putih Mauro Icardi yang membuat tim ini kembali ke jalur positif.

Pelatih Inter, Mazzarri seusai laga menekankan pentingnya kemenangan atas Cesena bagi timnya. Hasil ini diharap mampu menjadi titik balik Inter untuk menatap laga-laga selanjutnya. “Ini adalah kemenangan yang bisa membantu kami untuk putar balik dan pulih dari periode sulit,” kata Mazzarri di situs resmi klub.

“Kami mendapat tiga poin dan berusaha untuk lebih tajam. Saya benar-benar mengapresiasi keinginan pemain untuk menang.” sambungnya.

Di tiga laga sebelumnya, Inter meraih hasil buruk dengan hanya mendapatkan 1 poin. Usai dikalahkan Cagliari dan Fiorentina, Inter pun ditahan Napoli di kandang sendiri. Dengan kemenangan ini, membuat Inter kini berada di posisi 8 dengan torehan 12 poin.

Namun begitu posisi Inter hanya berjarak satu kemenangan dengan Lazio yang berada di urutan 5, dimana itu merupakan batas akhir tim-tim Italia untuk bermain di Eropa musim depan.
@Eghheezz_



Belum Daftar ? Daftar sekarang dari salah satu link favorit kami di bawah ^.^




Salam HL8 Asia


Tags: , , ,

Artikel Di Tulis Oleh

Blog HL8 Sports memuat berita terkini seputar informasi olahraga terbaru dan terupdate langsung untuk Anda. Jangan sampai ketinggalan yaahh ^.^

0 komentar:

Posting Komentar

 

HL8 Sports

HL8 Partners

Mau Yang Lebih Menarik?

hl8
Hak Cipta © HL8 Sports | Desain Oleh Templateism.com