Selasa, 16 September 2014

Muak di Madrid, CR7 Diprediksi Bisa Kembali ke MU

Share & Comment


Rumor yang menyebut Cristiano Ronaldo bakal kembali ke Manchester United (MU) menurut mantan Presiden Madrid, Ramon Calderon bisa menjadi kenyataan.
Pemain asal Portugal itu datang dengan status pemain termahal di dunia dengan nilai transfer mencapai Rp 1 Triliun pada 2009 saat Madrid dipimpin Calderon.
Dia memanaskan spekulasi, CR7 bisa memperkuat The Red Devils  karena sudah muak di Madrid. Keputusan mendatangkan pemain bintang  ke Madrid, di mata Calderon menjadi salah satu alasannya.  Terlebih, sang pemain seringkali tidak puas dengan gaji yang diterima saat ini.
Bukan semata masalah pemasukan, kepergian pemain kunci Madrid di bursa transfer musim panas ini pun turut mempengaruhi keputusan Ronaldo.
Mantan orang nomor satu di Madrid itu menyatakan, segala kemungkinan masih bisa terjadi. Termasuk pergi dari Madrid. "Saya melihat dia sudah muak dengan keputusan Presiden Madrid saat ini (Florentino Perez)," kata Calderon sebagaimana dilansir dari Metro.
"Ketika dia datang, dia akan menjadi rekan yang pas buat Arjen Robben. Tapi Robben justru dilepas (ke Bayern). Begitu juga dengan Gonzalo Higuain. Tahun lalu mungkin dia (Perez) membuat kesalahan melepas Mesut Oezil. Namun malah menjual Xabi Alonso dan Di Maria," sambung Calderon.
Selain diisukan kembali ke Old Trafford,  Manchester City (ManCity) menjadi peminat serius pemain terbaik dunia 2013 itu.
"Ketika saya mendatangkannya pada 2009 dia mengucapkan terima kasih begitu besar pada MU. Ronaldo memiliki waktu yang hebat di sana dengan torehan gelar fantastis."
Tags: , ,

Artikel Di Tulis Oleh

Blog HL8 Sports memuat berita terkini seputar informasi olahraga terbaru dan terupdate langsung untuk Anda. Jangan sampai ketinggalan yaahh ^.^

0 komentar:

Posting Komentar

 

HL8 Sports

HL8 Partners

Masukan Email Sobat Disini

Mau Yang Lebih Menarik?

hl8
Hak Cipta © HL8 Sports | Desain Oleh Templateism.com