Minggu, 14 September 2014

Schweinsteiger Kencani Petenis Terseksi di Dunia

Share & Comment


Menjadi pesepakbola terkenal yang bergelimang harta dan popularitas membuat Bastian Schweinsteiger tidak kesulitan menggaet wanita cantik nan seksi. Pemain Bayern Muenchen ini kini berpacaran dengan petenis Ana Ivanovic.

Media Jerman Bild pada 11 September 2014 melaporkan Schweinsteiger kedapatan jalan bareng dengan Ivanovic di Manhattan, New York, Amerika Serikat. Keduanya terlihat mesra. Schweinsteiger memegang tangan Ivanovic saat berjalan di taman romantis High Line.
Ivanovic dan Schweinteiger dicomblangi oleh teman mereka Andrea Petkovic. Rumor kedekatan Schweinterger dengan Ivanovic sudah mulai tercium bulan lalu ketika Ivanovic menantang Schweinterger dan Roger Federer melakukan Ice Bucket Challenge.
Beredarnya foto-foto Schweinsteiger tengah jalan bareng dengan Ivanovic menegaskan bila pemain nasional Jerman itu sudah putus dengan model top Jerman Sarah Brandner. Putusnya hubungan Schweinteiger dan Brander cukup mengejutkan. Keduanya selama ini terlihat sangat mesra.

Baik Schweinsteiger maupun Ivanovic hingga berita ini diturunkan belum membenarkan sedang berpacaran. Ivanovic sendiri memang dikenal sering berpacaran dengan atlet. Sebelumnya dia diketahui pernah kencan dengan petenis Fernando Verdasco, pegolf Adam Scott hingga pemain basket Ivan Paunic.
Ivanovic beberapa waktu lalu dinobatkan sebagai salah satu wanita terseksi pilihan responden WTA. Dia hanya kalah dari Maria Kirilenko.
Tags: ,

Artikel Di Tulis Oleh

Blog HL8 Sports memuat berita terkini seputar informasi olahraga terbaru dan terupdate langsung untuk Anda. Jangan sampai ketinggalan yaahh ^.^

0 komentar:

Posting Komentar

 

HL8 Sports

HL8 Partners

Mau Yang Lebih Menarik?

hl8
Hak Cipta © HL8 Sports | Desain Oleh Templateism.com