Selasa, 16 September 2014

Jamu Persipura, Al Qadsia Perkuat Pertahanan

Share & Comment



Al Qadsia akan menjamu Persipura Jayapura di Al-Sadaqua Walsalam Stadium, Kuwait City, Selasa (16/9/2014) malam WIB pada leg pertama babak semifinal AFC Cup.

Pelatih The Kings (sebutan Al Qadsia) Antonio Puche sedikit membeberkan strategi yang akan diterapkan timnya saat melawan Persipura. 

"Kami menyaksikan Persipura di empat laga terakhirnya, kami tahu kelebihan dan kekurangan mereka. Kami akan mencari taktik terbaik untuk mendapatkan hasil yang positif," ucap pria asal Spanyol tersebut, dikutip dari situs resmi Federasi Sepak Bola Asia (AFC).

Puche mengatakan, timnya bakal memberikan perhatian ekstra kepada striker Mutiara Hitam (sebutan Persipura), Boaz Salossa dan gelandang serang Robertino Pugliara. Menurutnya, Boaz dan Pugliara merupakan pemain yang gesit dan pandai dalam mencari posisi untuk mencetak gol.

"Persipura merupakan tim yang kuat. Mereka bisa mencetak gol di setiap kesempatan yang didapat," dia mengatakan.

Melihat kelebihan Persipura, Puche menjelaskan, The Kings akan memperkuat pertahanan. Namun bukan berarti Al Qadsia akan menerapkan formasi parkir bus. Puche berharap timnya bisa mencetak gol sebelum bertandang ke Stadion Mandala.

"Kami akan berjuang untuk memperketat pertahanan. Kami akan mencoba sebaik mungkin untuk memperbaiki kesalahan. Di pertandingan nanti, kami akan bermain ofensif untuk mencetak banyak gol," imbuh pria berusia 24 tahun tersebut.

"Intinya, kami (Persipura) akan menerapkan rencana terbaik agar bisa bermain lebih nyaman di leg kedua yang akan menjadi partai tandang kami," Puche mengakhiri.
Tags: , ,

Artikel Di Tulis Oleh

Blog HL8 Sports memuat berita terkini seputar informasi olahraga terbaru dan terupdate langsung untuk Anda. Jangan sampai ketinggalan yaahh ^.^

0 komentar:

Posting Komentar

 

HL8 Sports

HL8 Partners

Masukan Email Sobat Disini

Mau Yang Lebih Menarik?

hl8
Hak Cipta © HL8 Sports | Desain Oleh Templateism.com