Rabu, 10 September 2014

Young : Setan Merah Pasti Bangkit

Share & Comment




Winger Manchester United (MU) Ashley Young yakin timnya akan segera bangkit dari keterpurukan. Menurut Young, MU telah membuktikan di masa lalu bahwa mereka sanggup memutar balikkan keadaan.

Setan Merah tak mengawali kompetisi Liga Inggris dengan baik. MU ditahan Sunderland, Burnley dan dikalahkan Swansea City. Hasilnya, MU kini tertinggal tujuh poin dari pimpinan klasemen Chelsea. Di Piala Liga, Setan Merah juga sempat permalukan 0-4 oleh MK Dons.

Meski terpuruk, Young percaya klubnya akan segera bangkit. Ia berkaca pada pengalaman Setan Merah di masa lalu

"Beberapa musim sebelumnya ketika kami tak memulai musim dengan baik, kami tetap memenangkan liga. Sekarang, orang-orang sudah mencoret kami dari persaingan, tapi semua orang di sini tahu bahwa Anda tidak bisa mencoret klub seperti MU," kata Young kepada Inside United.

"Orang-orang dapat mengatakan apa yang mereka inginkan. Tapi secara internal kami semua tahu persis apa yang berusaha kami lakukan, apa target yang telah kami tentukan dan apa yang ingin kami capai. Tidak ada gunanya panik setelah beberapa pertandingan. Keadaan sekarang jelas mengecewakan, tetapi Anda harus mengambil sisi positif."

"Aku yakin hal-hal akan berubah bagi kami dan aku ingin mengatakan kepada fans bahwa tidak ada yang perlu dikhawatirkan," ucap Young yang bermain pada posisi sayap Manchester United itu.

bola.liputan6.com
Tags: ,

Artikel Di Tulis Oleh

Blog HL8 Sports memuat berita terkini seputar informasi olahraga terbaru dan terupdate langsung untuk Anda. Jangan sampai ketinggalan yaahh ^.^

0 komentar:

Posting Komentar

 

HL8 Sports

HL8 Partners

Mau Yang Lebih Menarik?

hl8
Hak Cipta © HL8 Sports | Desain Oleh Templateism.com