Sabtu, 27 September 2014

"Van Gaal Spesialis Membangun Tim"

Share & Comment



Daley Blind tak terlalu khawatir dengan penampilan Manchester United (MU) yang belum maksimal bersama Louis van Gaal musim ini. Ia menilai van Gaal merupakan orang yang tepat menangani Setan Merah.

Hingga pekan kelima, MU masih terpaku di posisi ke-12 klasemen sementara. Bahkan mereka sudah tersingkir ajang Piala Liga karena kalah dari klub divisi tiga, MK Dons.

"Van Gaal spesialis dalam membangun tim. Tak hanya di dalam  lapangan tetapi juga di luar lapangan. Kualitasnya bisa membuat kami tampil kolektif untuk memenangkan laga," ujar Blind seperti dilansir Fox Sports.

"Secara pribadi, dia selalu menaruh kepercayaan diri pada saya.  Dan ia membuktikannya pada bursa transfer lalu. Hanya dua hari dan kesepakatan sudah tercapai," katanya menambahkan,

Di sisi lain, Blind mengungkapkan kepindahannya ke MU karena sejarah besar klub tersebut. Meski Blind sendiri tak akan pindah dari Ajax Amsterdam jika MU tak memberikan penawaran.

"Ajax mengatakan saya akan dilepas jika ada klub besar yang berminat. Tapi tawaran dari MU tidak bisa saya tolak," kata bek timnas Belanda itu menambahkan.

bola.liputan6.com
Tags:

Artikel Di Tulis Oleh

Blog HL8 Sports memuat berita terkini seputar informasi olahraga terbaru dan terupdate langsung untuk Anda. Jangan sampai ketinggalan yaahh ^.^

0 komentar:

Posting Komentar

 

HL8 Sports

HL8 Partners

Mau Yang Lebih Menarik?

hl8
Hak Cipta © HL8 Sports | Desain Oleh Templateism.com