Rabu, 17 September 2014

Diam-diam Ancelotti Nikahi Wanita Cantik Ini

Share & Comment





Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti diam-diam sudah menikah untuk kedua kalinya. Ia meminang wanita cantik bernama Mariann Auger.

Mariann untuk pertama kalinya tampil di depan media pada acara presentasi koleksi pakaian desainer Spanyol Juanjo Oliva di Madrid. Dia datang bersama putrinya Chloe (19). Mariann mengatakan, ia dan Ancelotti sangat bahagia dengan pernikahan mereka.

"Kami menikah pada 6 Juli lalu di Kanada. Kami mengadakan pernikahan yang kecil tapi indah. Hanya beberapa teman dekat yang datang. Bulan madu? Cuma sebentar, karena Carlo harus segera kembali untuk latihan pramusim di Madrid. Tapi, kami melewati setiap hari dengan menjalani bulan madu abadi," kata Mariann berbunga-bunga kepada Vanitatis.

Ancelotti pertama kali menikah dengan wanita bernama Luisa Gibellini. Pernikahan ini berlangsung selama dua dekade dan keduanya dianugrahi dua orang anak. Setelah bercerai dengan Luisa, Ancelotti sempat berkencan dengan jurnalis Marina Cretu.

Putus dengan Marina, Ancelotti langsung punya gandengan baru yakni Mariann yang kini jadi istri keduanya. Wanita ini juga yang menemani Ancelotti ketika dirinya diperkenalkan sebagai pelatih baru Madrid musim lalu. Namun, Mariann saat itu menolak diwawancara media.

Ancelotti dan Mariann (43) pertama kali bertemu tiga tahun lalu di sebuah restoran di London. "Ancelotti masih bersama Chelsea. Itu adalah cinta pada pandangan pertama."

"Tidak ada yang sulit menjadi istri Carlo Ancelotti. Carlo adalah orang terbaik yang pernah saya temui. Ia adalah orang yang sangat berprinsip. Dia juga sangat ramah."



Sebagai pengantin baru, keduanya belum memiliki rencana untuk punya anak bersama. "Saya sudah memiliki seorang putri dan Ancelotti memiliki dua. Tidak ada larangan untuk memiliki anak atau mengadopsi. Tapi untuk saat ini, kami belum memutuskan apa-apa, meskipun kami sudah bicara tentang hal itu," kata Mariann.
Tags: ,

Artikel Di Tulis Oleh

Blog HL8 Sports memuat berita terkini seputar informasi olahraga terbaru dan terupdate langsung untuk Anda. Jangan sampai ketinggalan yaahh ^.^

0 komentar:

Posting Komentar

 

HL8 Sports

HL8 Partners

Mau Yang Lebih Menarik?

hl8
Hak Cipta © HL8 Sports | Desain Oleh Templateism.com