Rabu, 17 September 2014

Ronaldo Tuntut Gaji Rp 508 Miliar ke MU

Share & Comment



Cristiano Ronaldo mengakui kalau dirinya berniat untuk kembali memperkuat Manchester United. Namun, dirinya menuntut gaji tinggi jika kembali ke Stadion Old Trafford.

Pengakuan Ronaldo yang kembali tertarik kembali ke Old Trafford membuat manajemen Setan Merah --sebutan MU-- bergerak cepat. Manajemen MU menyiapkan dana sebesar 80 juta pound (Rp 1,5 triliun) untuk memboyongnya dari Real Madrid.

Tidak hanya itu saja, manajemen MU juga bersedia memberikan upah besar kepada pemain Timnas Portugal tersebut. Ronaldo akan mendapat gaji sebesar 300 ribu pound (Rp 5,7 miliar) setiap pekannya jika bergabung dengan MU.

Tapi, pria berusia 29 tahun tersebut dikabarkan Metro meminta gaji yang lebih tinggi. Ronaldo ingin mendapat gaji sebesar 500 ribu pound, atau setara dengan Rp 9,7 miliar per pekan.

Itu artinya, pria bernama lengkap Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro itu mengharapkan gaji sebesar 26 juta pound, atau setara dengan Rp 508 miliar setiap tahunnya.

Seperti diketahui Ronaldo merupakan pemain MU pada tahun 2003 hingga 2009. Enam musim bersama Manchester United, Ronaldo mempersembahkan tiga gelar Liga Premier Inggris, satu gelar Liga Champions dan satu trofi Piala FA.
Tags:

Artikel Di Tulis Oleh

Blog HL8 Sports memuat berita terkini seputar informasi olahraga terbaru dan terupdate langsung untuk Anda. Jangan sampai ketinggalan yaahh ^.^

0 komentar:

Posting Komentar

 

HL8 Sports

HL8 Partners

Mau Yang Lebih Menarik?

hl8
Hak Cipta © HL8 Sports | Desain Oleh Templateism.com