Selasa, 09 September 2014

Jadi Pahlawan Inggris, Ini Komentar Welbeck

Share & Comment




Penyerang Inggris, Danny Welbeck, jadi pahlawan Timnas Inggris saat mengalahkan Swiss 2-0 di Kualifikasi Piala Eropa 2016, Selasa (9/9/2014). Pada laga tersebut Welbeck mencetak dua gol. Namun Welbeck menilai kunci kemenangan Inggris bukan karena dirinya semata melainkan karena seluruh tim bermain baik.

"Kami menciptakan banyak peluang di babak pertama, tapi penyelesaian akhir masih belum baik. Tapi ketika kami mencetak gol, kami mengendalikan permainan," ungkapnya seperti dilansir Mirror (9/9).

"Ini merupakan performa yang baik dari tim ini. Kami telah menunjukkan kerja keras kami, semuanya bermain untuk satu sama lain."

Kemenangan Inggris atas Swiss memang berdampak penting. Pasalnya di ajang Piala Dunia 2014 lalu, Inggris tidak mampu berbicara banyak usai kalah bersaing dari Italia, Kosta Rika, dan Uruguay.

Manajer Timnas Inggris, Roy Hodgson, sendiri telah memanggil beberapa nama baru. Skuat The Three Lions pun kini dihuni beberapa penggawa muda.

Sumber: Liputan6.com

#BandarBolaTerpercaya #InfoBola #PasangTaruhan #JudiOnline


Tags: ,

Artikel Di Tulis Oleh

Blog HL8 Sports memuat berita terkini seputar informasi olahraga terbaru dan terupdate langsung untuk Anda. Jangan sampai ketinggalan yaahh ^.^

0 komentar:

Posting Komentar

 

HL8 Sports

HL8 Partners

Mau Yang Lebih Menarik?

hl8
Hak Cipta © HL8 Sports | Desain Oleh Templateism.com