Selasa, 09 September 2014

Van Gaal Tidak Butuh Juan Mata

Share & Comment




Malang nian nasib Juan Mata. Baru bergabung bersama Manchester United bulan Januari lalu, kini Mata sudah terancam dibuang. Mata tidak masuk perencanaan manajer baru Louis van Gaal.

Posisi Mata di tim utama MU memang terancam. Kedatangan Angel Di Maria dan Radamel Falcao di bursa transfer musim panas akan membuat Mata lebih banyak duduk di bangku cadangan.

Berdasarkan laporan Daily Mail, Van Gaal tidak keberatan menjual Mata pada bursa transfer Januari 2014. Mata akan dijual untuk mendapatkan dana segar agar MU bisa membeli beberapa pemain lagi.

Van Gaal masih belum puas dengan pembelian di musim panas ini. Dia masih menginginkan setidaknya tiga pemain baru lagi yakni Arturo Vidal (Juventus), bek Borussia Dortmund Mats Hummels dan gelandang Real Madrid Sami Khedira.

MU berharap mendapatkan dana setidaknya 20 juta pound dari penjualan pemain 26 tahun itu. The Red Devils akan merugi karena saat membelinya dari Chelsea harus mengeluarkan uang 37 juta pound.

Sumber: Liputan6.com

#HL8Asia #BandarBolaTerpercaya #InfoBola


Tags: ,

Artikel Di Tulis Oleh

Blog HL8 Sports memuat berita terkini seputar informasi olahraga terbaru dan terupdate langsung untuk Anda. Jangan sampai ketinggalan yaahh ^.^

0 komentar:

Posting Komentar

 

HL8 Sports

HL8 Partners

Mau Yang Lebih Menarik?

hl8
Hak Cipta © HL8 Sports | Desain Oleh Templateism.com